web analytics

Terpaksa Wanita Ini Harus Kembalikan Mahkota dan Gelar Ratu Kecantikan

Genesis Davila hanya satu pekan menikmati gelar sebagai Miss Florida USA 2017.

Malang, wanita berkulit hitam ini harus merelakan mahkota dan gelar Miss Florida untuk dialihkan kepada Runner Up Miss Sunny Isle Beach USA, Linette De Los Santos.

Menurut laporan dari E!Online, Davilla telah melakukan kecurangan, yaitu dia menggunakan penata rambut dan rias wajah profesional di ruang ganti pribadi selama berjalannya kompetisi.

Ternyata, pihak penyelenggara kontes kecantikan tersebut melarang finalis membawa dan menggunakan penata rias profesional.

Mereka harus merias wajah dan rambut seorang diri atau dibantu oleh tim penata rias dan rambut yang telah disediakan.

“Kami tidak memiliki toleransi dalam hal pelanggaran aturan,” jelas Gran Gravitt, Executive Produser, Miss USA.

“Entah itu sesuatu yang besar dan kecil, setiap finalis harus diperlakukan sama rata. Sayang sekali, finalis dari Florida telah melakukan ketidakadilan untuk keuntungan pribadi, dan itu tidak bisa diterima,” urainya.

Gravitt menambahkan bahwa pihak penyelenggara sangat ketat dalam soal aturan baku. Sebab, jika membiarkan satu finalis melanggar aturan, maka itu tidak adil untuk 64 finalis lainnya.

“Aku tidak mungkin bisa melihat 64 finalis dan tidak melakukan apa-apa, padahal aku tahu ada kesalahan yang terjadi,” jelasnya.

Keputusan tersebut tidak bisa diterima oleh pihak Davila.

Dia telah menyewa tim legal untuk melawan keputusan yang merugikan dan mempermalukan dirinya secara global tersebut.

Namun, Gravitt menegaskan bahwa keputusan pengembali mahkota dan gelar sudah final dan tidak bisa diganggu gugat.  (kompas)

1

About Echel

Check Also

AFRI WOWOR NEKAT PANJAT TIANG BENDERA DEMI PASANG TALI PENGIKAT BENDERA MERAH PUTIH

Minahasa Selatan,SulutLink.com – Dua tahun pandemi covid-19 telah membuat rakyat Indonesia tidak merayakan momentum peringatan …