web analytics

Tiga Tahun Kepemimpinan JFE-SAS Ditandai Peresmian GOR Babe Palar

 

Tomohon, sulutlink.com – Ucapan syukur 3 (Tiga) Tahun Kepemimpinan Walikota Tomohon Jimmy F Eman (JFE) dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan (SAS), dirangkaikan peresmian Gedung Olahraga (GOR) Babe Palar dan Ibadah Syukur ke-52 Tahun Walikota Tomohon, Rabu (20/02/19).

Dalam sambutannya Walikota Eman menyatakan syukur atas 3 tahun kepemimpinan bersama Wakil Walikota dalam memimpin masyarakat Kota Tomohon.

“Kita bersyukur atas segala prestasi yang dicapai sehingga Tomohon menjadi maju dan dikenal di kancah Nasional maupun Internasional. Ini semua berkat kerjasama juga dengan masyarakat Kota Tomohon yang tetap menopang kami untuk menjalankan pemerintahan EMAS. Tidak lupa juga marilah kita mengawal Pemilu 17 April dengan aman dan tertib,” urainya.

Dikatakan Walikota Eman, pembangunan GOR ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat Kota Tomohon. Kedepan dampak positif untuk olahraga kota Tomohon dapat kita rasakan.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Joice Taroreh ST Msi dalam laporannya mengatakan, maksud pembangunan GOR Babe Palar untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas sarana dan prasarana olahraga di Kawasan Stadion, mendorong kesadaran dan minat masyarakat Kota Tomohon untuk aktif berolahraga.

“Gedung ini memiliki fasilitas panggung kehormatan, ruang tunggu VIP, ruang ganti atlet, fasilitas toilet,” terangnya.

Dalam kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan Piagam Penghargaan Koperasi Jasa Karyawan Pertamina Lahendong, Penyerahan Bantuan Hibah Kepala Pelaku UMKM, Piagam Penghargaan Perangkat Kelurahan Purna Bakti 2017-2018 (168 orang).

Disamping itu juga, Penyerahan Sertifikat Pendataan Tanah Sistem Lengkap 105 Orang, Penyerahan Mobil Dinas Kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dari Kementerian dan Penyerahan Bantuan Peralatan dan Mesin untuk pusat pembelajaran keluarga.

Selain itu juga, dilakukan penyerahan Mesin Corn Seller dari Dinas Pertanian dan Perikanan termasuk penyerahan Dana Hibah dari Badan Keuangan Daerah sekitar 11,5 M untuk rumah ibadah, KPU & Banwas.

Walikota Tomohon Eman menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiranya dan menyatakan bahwa dalam kepemimpinannya bersama Wawali SAS masih ada 2 tahun tersisa dalam kepemimpinan.

“Mari kita bersama-sama, mari kita tetap kompak, satu hati untuk kota Tomohon yang lebih baik,” harap Walikota Eman.

Tampak hadir Khadim Pdt Roy Tamaweol THm, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Menur MAP, Kepala Lapas Anak Tomohon Tjahja Rediantana BCIP SH MH, Kepala Kemenag Pdt Simon Rawis SPak MPdk, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Vonny Roring MTh, Ketua KPU Kota Tomohon Drs Haryanto Laust, Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor, Kepala Sub Seksi Intelejen KAJARI Tomohon Muh Fadhel Istiqlal SH, Danramil Kota Tomohon Kapten Inf Sulistio, Mewakili Danrindam 13 Merdeka Bapak Fadjri, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan. (Sten’Ma)

About Redaksi SL

Check Also

PNPBD Mitra, Salurkan Bantuan 127 Paket Bagi Warga Terdampak Banjir Bandang

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Warga masyarakat yang terdampak langsung banjir bandang yang melanda Desa Pangu …