web analytics

Tim Elit K-9 Dengan Anjing Pelacak Ikut Memburu Abeng

Jumat sore (1/4/2016) warga Kaasar, kecamatan Kauditan sempat dibuat heboh dengan datangnya dua unit mobil dengan bunyi sirene khas dari kepolisian. Tiga buah mobil kemudian diparkir di depan rumah pelaku dan korban di tikungan jalan Kaasar kecamatan Kauditan, Minahasa Utara.

IMG01034-20160401-1505 rev IMG01036-20160401-1508Para polisi dengan kostum bertuliskan Squad K9 turun dan berdiskusi dengan beberapa petugas yang lain dan juga warga sekitar. Tim K9 Polda Sulut ini datang dengan membawa dua ekor anjing pelacak berukuran besar. Warga yang menyaksikan dua ekor anjing pelacak ini terlihat senang karena yakin anjing pelacak ini dapat membantu menemukan Abeng yang menebas istri dan anaknya.

 

Petugas kemudian mengambil baju pelaku yang belum sempat dicuci untuk dicium oleh kedua anjing pelacak ini sebelum kedua anjing ini melaksanakan tugasnya. Warga sekitar memanfaatkan momen ini dengan mengambil gambar kedua anjing yang masih berada di bagian belakang mobil.

 

Warga berharap Aubert alias Abeng segera tertangkap sehingga warga tidak merasa takut lagi jangan sampai berhadapan dengan pelaku yang dikenal beringas.

Baca juga :

Henny Kambey, Istri Berhati Malaikat Yang Jadi Korban Suami Sendiri

Pelaku Pembacokan Istri dan Anak Terus Diburu – Warga Diharapkan Ikut Membantu

Tebas Istri & Anak, Abeng Melarikan Diri Dengan Sebilah Pedang

About Echel

Check Also

Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH.MH Berikan Bonus Terhadap Pesrta Cabor Mitra

Mitra – sulutlink.com – Raih prestasi gemilang para atlet Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam Pekan …