web analytics

Tim Kesenian Minahasa Promosi Budaya di Grand Canyon, Arizona, USA

tim kesenian minahasaSulutlink.com, Los Angeles. Tim Kesenian Minahasa yang dipimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Minahasa, Jeffry Korengkeng, SH, MSi, beserta Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Minahasa langsung menggunakan kesempatan yang ada, ketika berkunjung ke Grand Canyon, Kamis ( 25/5) waktu Amerika bagian Pasifik.

Di hadapan turis yang mengunjungi Grand Canyon, Tim Kesenian Minahasa langsung memperagakan tarian Minahasa. Terlihat, banyak turis yang terpesona menonton tarian dan langsung mengabadikan atraksi tarian yang unik bagi mereka.

Dari puncak Grand Canyon, tak ketinggalan Kadis PMD, Jefri Sajow, mengabadikannya.

tim2Sebelumnya, Tim Kesenian Minahasa sudah mempersiapkan diri dengan membawa pakaian tarian dan peralatan untuk siap pentas di tempat tujuan wisata. Dari pantauan Sulutlink, Kadis Pariwisata, Agustifo Tumundo dan Sekdis Pariwisata Minahasa, Jimi Pinangkaan, telah mengingatkan Tim Kesenian Minahasa untuk membawa pakaian dan peralatan tarian.

Grand Canyon sendiri di awal musim panas selalu dipenuhi turis dari berbagai negara. Sekitar 5 juta penggunjung domestik dan internasional mengunjungi tempat ini yang dijuluki salah satu keajaiban dunia. (ds)

 

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Personel Polres Talaud Beserta Jajaran Amankan Jalannya Kegiatan Gerbangdutas yang Dihadiri Langsung Menko Polhukam Mahfud MD

Talaud, Sulutlink.com – Personel Polres Kepulauan Talaud dan jajaran mengamankan jalannya kegiatan Gerakan Pembangunan Terpadu …