web analytics

Tim Relawan SATPOL PP Minsel Tiba di Amurang

Minsel, Sulutlink.com. Dua belas anggota Tim Relawan SATPOL PP Minahasa Selatan untuk membantu korban di Sulawesi Tengah yang dikomandani langsung oleh Kabid Trantib Minsel, Mariano Kani, ST, MSi., tiba di pelabuhan Mobongo, Amurang, Senin dini hari (15/10/18).

Dari hasil wawancara Media Sulutlink dengan Mariano Kani, Senin pagi (15/10), Nano sapaan akrab mengatakan,  “Dengan semangat PRAJA WIBAWA inilah, tugas dan tanggung jawab ini dipertaruhkan. Kehadiran kami bukan hanya mendustribusikan bantuan, akan tetapi kami terjun langsung bersama Team Basarnas mengevakuasi para korban yang tertimbun bangunan dan lumpur.” tukas Nano.

Tugas yang diemban tim Relawan ini tentunya menjadi kebanggan bagi Kabupaten Minahasa Selatan karena tugas ini menjadi catatan khusus Basarnas Pusat.

“Ini menjadi kebanggaan kami POL-PP Minsel karena misi ini tercatat secara khusus di Basarnas Pusat, dimana misi kemanusiaan ini mendapat apresiasi positif dari pemerintah Palu. “tambah Nano.

“Tolong sampaikan salam terima kasih kami dari Pemerintah Kota Palu, Walikota dan Wakil Walikota, serta seluruh masyarakat kota Palu kepada Bupati Minahasa Selatan, Dr. Christiany E. Paruntu, SE, atas bantuannya bagi masyarakat korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala.” Demikian disampaikan Nano dari Pemerintah kota Palu.

Menurut Nano, keberhasilan tim kemanusiaan ini pula tidak lepas atas dukungan pemerintah daerah lewat Bupati Minahasa selatan yang memberikan dukungan 100 persen atas misi ini.

(R_Palit)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Tuuk: Dana DAK di Dikda Sulut Sarat Pilih Kasih, Kadis Punuh Diminta Bertanggung Jawab

Manado, Sulutlink.com – Jems Tuuk mengatakan, Pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) di Dinas Pendidikan Provinsi …