web analytics

Tim Saber Pungli Akan Mengawasi Penerimaan Calon Anggota Polri di Sulut

Penandatanganan Fakta Integritas panitia seleksi penerimaan Polri tahun 2017, Selasa (21/2) di Mako Polda Sulut, Jalan Bethesda Manado. (Foto Istimewa)

Sulutlink.com – Manado, Penerimaaan dan seleksi untuk menjadi anggota polisi di seluruh daerah di Tahun 2017 ini, untuk daerah Sulawesi Utara akan langsung  diawasi oleh Tim Sapu Bersih Pinggiran Liar (Tim Saber Pungli).

Hal ini ditegaskan Tim Saber Pungli Polda Sulut Kombes Pol Hotman Simatupang, seusai mendengar arahan langsung melalui Video Confrence yang disampaiakan oleh Assiten SDM Polri Irjen Pol Arif Sulistyanto yang didampingi Kapus Paminal Polri dan Kapus Dokkes Polri dari Mabes POLRI Jakarta.

Dalam kesempatan ini dilakukaan pengambilan sumpah panitia seleksi tahun 2017 dan janji pelaksanaan rekrutmen yang jujur dan bertanggunjawab serta diakhiri dengan penandatanganan Pakta Integritas, Selasa (21/2/2017) di Mako Polda Sulut, Jalan Bethesda Manado siang tadi.

“Ini adalah arahan langsung dari Mabes Polri, jadi untuk penerimaan Polri tahun 2017 mulai dari Akpol, SIPSS, Bintara dan Tamtama, akan tim Saber Pungli akan mengawasinya,” jelas Hotman.

Hotman yang juga menjabat sebagai Irwasda Polda Sulut menambahkan langkah ini diambil untuk menjaga kredibilitas dari penerimaan Polri di tahun 2017.

“Integritas harus dijaga, dan kita bisa memulainya dari proses penerimaan Polri di tahun 2017,” tegasnya.

About Redaksi 2

Check Also

Galatia Karamoy Banjir Dukungan Di Ajang Grand Final Putri Kebudayaan Indonesia

Sulutlink – Galatia Karamoy asal Minahasa menjadi perwakilan sulut di ajang Putri Kebudayaan Indonesia, yang …