web analytics

Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Minahasa Umumkan Data Terbaru Covid-19

Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Dr Maxi Umboh

Minahasa-Sulutlink.com-Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Satuan Gugus Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 mengumumkan data terbaru Covid-19 di Kabupaten Minahasa Kamis (16/04) di Tondano.

Juru bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Dr Maxi Umboh dalam konfrensi Pers siang tadi mengatakan bahwa Untuk pelaku perjalanan 2305 orang, selesai pemantauan 1555, orang dalam pemantauan (ODP) 22 orang, pasien dalam pengawasan (PDP) 7 orang, sementara untuk yang Positif 1 orang.

“Untuk PDP dari data sebelumnya ada 9 orang saat ini ada penurunan 2 orang, dimana 2 orang tersebut tidak menunjukan tanda-tanda Covid-19 setelah dua kali pemeriksaan Lab berturut-turut,” ujar Umboh.

Umboh menambahkan, untuk 1 pasien yang positif saat ini sudah menunjukkan peningkatan atau keadaan sudah semakin membaik

“Kepada seluruh Masyarakat Minahasa untuk selalu mematuhi anjuran dari pemerintah, jaga jarak, jauhi kerumunan orang, gunakan masker, serta saling menghormati sesama, janganlah menyudutkan teman, saudara atau siapapun dia, apapun status yang sudah ditentukan kepada mereka,” Jelasnya

Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Jubir Covid-19 mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu memberi dukungan serta Doa kepada pasien apapun statusnya agar mereka cepat sembuh dan dipulihkan dan mmarilah bersama-sama berdoa agar boleh melewati masa Pandemi Covid-19 ini. (Qla)

About Prokla

Check Also

Uji Panggung, Tim LPPD Minahasa Mohon Dukungan Doa di Ajang Pesparawi Nasional XIII

MINAHASA, sulutlink.com – Tim LPPD Kabupaten Minahasa yang mewakili Provinsi Sulawesi Utara mengikuti Uji Panggung …