web analytics

Tinjau Serbuan Vaksin, Dandim 1302/Minahasa Didampingi Danramil 11/Ratahan


Minahasa Tenggara, Sulutlink.com
– Serbuan Vaksin TNI AD diseluruh penjuru tanah air sampai hari ini masih terus berlangsung tak terkecuali diwilayah Teritorial Kodim 1302/Minahasa, hal ini terpantau oleh Tim Media Center Kodim 1302/Minahasa, dan Awak Media lainnya.Kegiatan serbuan Vaksin hari ini dilaksanakan di Empat ( 4 ) titik antara lain Vaksinasi di Kota Tomohon, Di Kecamatan Kawangkoan Kabupaten Minahasa, dan Kabupaten Minahasa Tenggara yaitu di Desa Liwutung Kecamatan Pasan dan Kelurahan Nataan Kecamatan Ratahan Provinsi Sulawesi Utara pada Jum’at 24/09/2021 pukul 08.00 wita.

Menurut Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.Ip saat meninjau pelaksanaan Vaksin tersebut dalam jumpa Pers mengatakan bahwa ,Jumlah Vaksin yang disiapkan adalah, Untuk Kota Tomohon sebanyak 31 Vial Sinovac, untuk Kecamatan Kawangkoan sebanyak 27 Vial Moderna, sedangkan untuk Kabupaten Mitra disiapkan sebanyak 83 Vial Cinovak dan 15 Vial Aztraseneca, jadi seluruhnya hari ini Kodim 1302/Minahasa bersama Denkesyah Manado menyiapkan sebanyak 156 Vial untuk 1.560 Orang.

“Hari ini Serbuan Vaksin TNI AD diwilayah Teritorial Kodim 1302/Minahasa kami laksanakan di 4 ( Empat ) Titik antara lain di Kota Tomohon, di Kecamatan Kawangkoan Kabupaten Minahasa, dan Kabupaten Mitra yaitu di Desa Liwutung, Kecamatan Pasan serta Kelurahan Nataan Kecamatan Ratahan, katanya.

Lanjut Dandim, Oleh karena itu pada kesempatan ini saya menghimbau kepada Masyarakat yang belum Vaksin, ayo ikutan Vaksin, jangan takut Vaksin ini halal dan aman, selanjutnya saya tak lupa pula menyampaikan ucapan terima kasih kepada Detasemen Kesehatan Wilayah yang dipimpin oleh Serma Munir, dan Dinas kesehatan Kabupaten Minahasa tenggara, serta Danramil 11/Ratahan Kapten Inf Sulistyo yang telah berusaha keras mensukseskan program pemerintah mengenai pemberian Vaksin kepada Masyarakat, “Tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.Ip, Camat Pasan Ibu Djely Kawengiang, Sekcam Denny Lumopa, Danramil 1302-11/Ratahan Kapten Inf Sulistyo, PLH Hukum Tua Desa Liwutung Meiny Lombok, Kepala Puskesmas Tountu Timur dr. Steven Tulandy, penaggung jawab dr. Winda Tanuni, ketua Tim Vaksin O.M Kapahang SKM.

(Rusli.m)

About Redaksi 2

Check Also

Polisi, TNI dan Satpol PP Minahasa Bersinergi Tertibkan Pelanggar Prokes

Tondano, Sulutlink.com – Polres Minahasa melalui Satuan Sabhara bersama TNI dan Satpol PP Minahasa menggelar …