web analytics

TNI Polri Ikut Upacara HUT Minahasa di Lapangan Sam Ratulangi Tondano

TONDANO, Sulutlink.com – Memperingati HUT Minahasa ke-589 dilaksanakan upacara bendera yang digelar dilapangan Dr, G.S.S.J Sam Ratulagi atau di Taman Good Bless Minahasa, pada senin (6/11/2017) pagi.

Bupati Minahasa Drs, Jantje Wowiling Sajow M,Si bertindak selaku Inspektur upacara dan Komandan Upacara Camat Tondano Utara Johny Tendean, sementara yang bertindak sebagai Perwira Upacara adalah Camat Tondano selatan Robert Ratulangi.

Peserta yang mengikuti upacara ini antara lain, Kodim 1302/min dengan mengirimkan satu SST pasukannya dibawah pimpinan Pelda Alfrits Sigar, kemudian Polres Minahasa mengirimkan satu SST Pasukannya, enam SST Korpri, satu SST Damkar, Satu SST Dishub, satu SST Pol-PP, satu SST Siswa siswi SMP, serta satu kelompok KOOR Siswa SMA.

Mengawali sambutannya Bupati Minahasa Drs, Jantje Wowiling Sajow M,Si mengatakan pertama – tama menyampaikan terima kasih kepada seluruh hadirin sekalian yang sudah bersedia menghadiri hajatan ini yaitu upacara memperingati HUT Kabupaten Minahasa ke-589. Semoga apa yang kita laksanakan hari ini mendapat restu dari Tuhan yang Maha Esa.

Lanjut Bupati Sajow, selaku pemerintah Minahasa telah bertekat untuk menjawab harapan-harapan masyarakat melalui berbagai terobosan strategis, komitmen ini telah kami buktikan dimana memasuki tahun terakhir kepemimpinan kami dikabupaten Minahasa berbagai hasil pembangunan telah dapat disaksikanbahkan dinikmati oleh masyrakat Minahasa, walaupun diakui bahwa belum seluruhnya harapan masyarakat terakomodir dalam program pembangunan yang dilaksanakan tetapi sebagai suatu proses maka pembangunan yang sedang giat-giat kita pacu saat inidapat menunjang tuntutan dan harapan masyarakat,” ungkap Jantje Sajow.

Pada kesempatan upacara ini pula Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow, memberikan penghargaan berupa piagam dan satya lencana kepada PNS yang sudah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun, setelah itu disusul dengan pemberian santunan kepada tiga orang Nelayan sebesar Rp. 160.000.000, dan diakhiri dengan bemberian penghargaan KB kepada warga Masyarakat.

Turut hadir pada pelaksanaan upacara HUT Kabupaten Minahasa antara lain, Wakil Bupati Ivan Sarundajang, Komandan Kodim 1302/min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th, Kapolres Minahasa, seluruh unsur Forkopimda, Kepala SKPD, ASN dan undangan lain (herdy)

 

About Redaksi

Check Also

Ucapan Terima Kasih Wawali Manado Richard Sualang Untuk Presiden RI Jokowi Telah Meresmikan Bendungan Kuwil Kawangkoan Minut

Januari 19.2023 admin sulutlink.com   Sulutlink.com – Dihadapan orang nomor satu Kota Manado, Wawali Richard …