web analytics

Tomohon Kerja Bakti Dalam Rangka TIFF 2016

Semakin dekatnya pelaksanaan event tahunan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2016, Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan kerja bakti masal diseluruh wilayah Kota Tomohon Jumat (29/7). Kerja bakti melibatkan seluruh pegawai PNS/Tenaga Kontrak di jajaran pemerintah serta jajaran BUMD Kota Tomohon, serta unsur masyarakat yang ada, setiap SKPD/unit kerja/BUMD melaksanakan kerja bakti sesuai dengan tempat yang telah ditentukan.

Pembagian Lokasi mulai dari stadion Babe Palar Walian, kompleks tugu Tololiu Matani sampai kompleks SD GMIM IV sampai Kompleks perempatan Pos Polisi pusat kota, terus di komopleks kubur Wenas, dan berbagai tempat lainnya diwilayah Kota Tomohon.

Seperti dalam berbagai kesempatan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyuksesakan perhelatan akbar yang sudah dikenal di kalangan International didalamnya menjaga keamanan serta menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan bersih.

Karena suksesnya ivent ini merupakan kesuksesan dari pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon. Hal yang sama juga selalu
disosialisasikan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan selaku Ketua Panitia pelaksanaan TIFF 2016.

Oleh Karena itu Walikota dan Wakil Walikota Tomohon mengajak seluruh komponen dalam masyarakat `untuk bersama-sama menjaga dan melestarikan alam dan lingkungan sekitar kita bagi kelangsungan hidup umat manusia.

2 1

About Echel

Check Also

Demi Kenyamanan Para Pengguna Jalan, Dinas PUPR Mitra Lakukan Penimbunan Jalan Rusak Di Depan SPBU Tombatu

Mitra – sulitlink.com – Demi kenyamanan pengguna jalan Dinas PUPR Mitra, lakukan penimbunan jalan yang …