web analytics

Tournamen Karate-Do Gojukai Bakal Hentak Kota Tomohon

 

 

Tomohon, sulutlink.com – Dalam rangka pelaksanaan Kejuaraan Karate-Do Gojukai Kajati Cup bakal menghentak Tomohon, pada 5-7 April 2019. Akan dilaksanakan di GOR Babe Palar. Hal ini dibahas dalam rapat pengurus Karate-Do Gojukai Indonesia Provinsi Sulawesi Utara masa bakti 2019-2023. Rabu, (27/02/2019).

Dengan Ketua Umum M Roskanedy, SH Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Eks Officio) dengan Ketua Harian Josis U Ngantung, Wakil Ketua Jimmy F Eman, SE.Ak, Sekretaris DR.Rooije R.H.Rumende, S.Si, M.Kes dan Bendahara Ibrahim Ratulangi Tular.

Kejuaraan ini akan memperebutkan hadiah utama dari Kajati dan Hadiah lainnya dari Walikota Tomohon. Hadiah uang tunai jutaan rupiah serta sertifikat.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir.H.V.Lolowang, MSc yang memimpin rapat bertempat di ruang rapat.

Sekda Lolowang menyatakan bahwa semua panitia harus bekerja secara optimal sambil terus berkoordinasi antar seksi untuk suksesnya kegiatan ini. Lanjutnya, kegiatan ini harus mendapat perhatian dari seluruh perangkat daerah tegas Walikota Tomohon melalui Sekretaris Daerah.

” Panitia nantinya akan melayangkan surat ke seluruh tegs akan mengundang seluruh pengurus Karate-Do Gojukai seluruh Indonesia untuk berpartsipasi dalam kejuaraan ini,” ujarnya.

Dikatakannya, dengan pelaksanaan kejuaraan ini tentu akan berdampak pada perekonomian Kota Tomohon mulai dari sektor jasa transportasi, hotel, restoran, perdagangan, kepariwisataan dan olahraga yang dampaknya dinikmati seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon.

Ditambahkannya, Menyongsong penyelenggaraan ini, masyarakat dihimbau untuk terus manjaga suasana Kota Tomohon yang sejuk,aman dan damai. (Sten’Ma)

About Redaksi SL

Check Also

Pemkab Mitra Bergerak Cepat Dalam Rangka Penyusunan RKPD Thn 2023

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) bergerak cepat, Pemkab Mitra mengelar Konsultasi …