web analytics

TP-PKK Minahasa Bersama Dinas Pangan, Jelang Idul Fitri Gelar Pasar Murah

Minahasa, sulutlink.com – Bertempat di Desa Borgo Kecamatan Tombariri, yang dimotori Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Minahasa bekerjasama dengan Dinas Pangan Kabupaten Minahasa dan Alfamidi, menggelar kegiatan pasar murah jelang Hari Raya Idul Fitri.

Ketua TP-PKK Ny. Dra. Fenny Ch Roring Lumanauw S.IP dan Wakil Ketua Ny. Martina Dondokambey Lengkong bersama pengurus TP-PKK Kabupaten Minahasa secara marathon akan melaksanakan kegiatan Pasar Murah dan kali ini dilaksanakan di Desa Borgo Kecamatan Tombariri. Senin (27/05/2019).

“Kegiatan ini dilaksanakan menjelang Hari Raya Idul Fitri berupa pasar murah juga akan dilaksanakan di beberapa tempat yang ada di Kabupaten Minahasa untuk membantu saudara-saudara umat muslim,” terang Ketua TP-PKK Ny. Dra. Fenny Ch Roring Lumanauw S.IP.

Dikatakannya, pasar sembako murah yang dilaksanakan TP-PKK Kabupaten Minahasa di mulai pagi hari di Desa Borgo disambut antusias oleh masyarakat setempat dan masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini.

Ketua TP-PKK menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga toleransi antar umat beragama selama bulan puasa hingga hari raya idul fitri. (ten)

About Redaksi SL

Check Also

Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka, Polsek Tondano Gelar Patroli ke Sekolah Cegah Penyebaran Covid-1919

Tondano, Sulutlink.com – Guna mencegah penyebaran Covid-19 saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Polsek Tondano menggelar …