web analytics

Transmart Hadirkan Makanan Extrim Hingga Cemilan Asli Sulut

IMG_20170609_155036Sulutlink,  Manado.   PT. Trans Retail Indonesia secara resmi membuka gerai baru yang ke 99 di Kota Manado, tepatnya di Bahu Mall Star Square, Kecamatam Malalayang, dan hari ini dilakukan Grand Launching.

Transmart Carrefour saat ini telah 100 %  milik Chairul Tanjung, orang Indonesia asli, sehingga memiliki komitmen tinggi selalu bersinergi dengan UMKM di Kota Manado dan sekitarnya yang dibuktikan telah ada 218 UMKM unggulam di Kota Manado dengan menampilkan 23.700 item barang yang di-display khusus.

Saat ini Transmart Carrfour Star Square Manado  mempekerjakan 260 orang dimana 18 %  di antaranya direkrut dari masyarakat sekitar Manado,  bahkan ada 2 karyawan difabel sesuai amanat PP No.  43/1998 tentang upaya peningkatan kesejahteraan sosial penyandang cacat.

Bagi pelanggan yang berbelanja menggunakan kartu kredit Bank Mega langsung diberi potongan 10% berlaku selamanya dan potogan 5%  jika menggunakam kartu debit Bank Mega.IMG_20170609_155136

Selang tanggal 9 -22 Juni 2017 banyak barang yang diberi potongan harga alias Discount,  bahkan ada promo beli 2 dapat gratis 1 serta banyak discount hingga  70 %.

Berbagai macam produk UMKM terpajang rapih di tempat khusus yang berasal dari seluruh hasil produk UMKM di Sulut.   Bahkan dipojok yang lain akan dijumpai makanan khas orang manado atau lebih dikenal menu extrim asli Minahasa seperti Tikus Ekor Putih dan Kelelawar alias Paniki.

Turut hadir dalam grand opening Transmart Carrefour  Star Squer Manado : Shafie Bin Shamsudinc CEO,  Christian Cantatc COO,  Nurdin,  Hendra Simbolon dari kantor Pusat PT.  Trans Retail Imdonesia. (jansen)

 

 

About Redaksi 2

Check Also

DPP PARTAI DEMOKRAT TUNJUK DR. DIDIK MUKRIANTO PLT KETUA DPD PD PROV KEPRI, GANTIKAN ASNAH MUNDUR DARI JABATANNYA

  JAKARTA, sulutlink.com – Menindak lanjuti pengunduran diri Ketua DPD PD Provinsi Kepri Asnah, DPP …