web analytics

Tujuh Pejabat Fungsional Dilantik Sekda Mitra David Lalandos AP MM

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Bertempat di Badan Pemberdayaan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dilsksanakan pelantikan tujuh pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Mitra. Pelantikan ketujuh pejabat fungsional dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Mitra David Lalandos AP MM, Senin (21/6).

Lalandos dalwm aja arahannya mengatkan bahwa seharusnya ketujuh ASN fungsional ini, sudah diambil sumpah janji bersmaan dengan rekan mereka yang lain. Hanya saja lantaran berhalangan, sehingga dilanjutkan pelantikan saat ini.

“Pelantikan sususlan ini adalah prosedur dan perintah aturan yang harus dilakukan yang harus dilakukan,” kata Lalandos.

Mantan Kadis Capilduk dan kaban Inspektorat Mitra meminta kepada ketujuh ASN fungsional tersebut agar dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya dan menjunjung tinggi integritas dalam melakukan setiap pelayanan di masyarakat.

“Bekerjalah dengan penuh dedikasi serta penuh tanggungjawab dalam melayani masyarakat,” seru Lalandos.

Diapun meminta kepada ketujuh ASN yang baru dilantik agar dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati serta menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi.

“Satu catatan yang sangat penting untuk digaris bawahi, yaitu jangan pernah kecewakan masyarakat dalam menjalankan tugas dan kinerja sebagai abdi negara,” ujar Lalandos.

Sementara, Kaban BPKSDM, Rine Komansilan mengungkapkan hal yang sama. Ia meminta ketujuh ASN tersebut dapat menjalankan tugas dan fungsi (Tupoksi) sebagaimana mestinya dan layani masyarakat dengan baik.

“Jalankan tupoksi sesuai aturan, dan yang paling penting layanilah masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab, pungkas Komansilan. (Rusli.m)

About Redaksi 2

Check Also

Sulawesi Utara di PON XX Papua, Kandouw: Target, Wajib Melebihi Capaian Medali PON Jabar

MANADO, Sulutlink.com – Ketua Umum KONI Steven Kandouw menegaskan target Sulut untuk PON XX Papua …