web analytics

Tumbangkan 4 Tim Tangguh, Tim Voli Putri Minahasa Melaju ke Semi Final

tim-voli-putri-sulut-jpg3Semarang – Setelah berhasil menundukkan 4 (empat) Tim tangguh asal pulau Jawa, Tim Bola Voli Indoor JWS Minahasa Puteri binaan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi akhirnya memastikan diri masuk ke babak Semi Final dalam Kejuaraan PGN Livoli Divisi I tahun 2016 pada Rabu 9/11 sore di GOR Ungaran, Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Dalam pertandingan babak 6 (enam) besar sore tadi, dengan disaksikan oleh Bupati JWS yang juga Ketua Harian Pengprov PBVSI Sulut, Tim yang dilatih oleh Coach Oktavian dan Asisten Coach Bripka Jhonatan serta Trainer Joy berhasil menaklukkan Tim tangguh Vosca ASMI Jateng dengan skor 3-0 atau dengan angka 25-8, 25-14 dan 25-21.

Atas hasil tersebut, Tim yang menurunkan para pemain Safira Oktaviani, Alia Anastasya, Annisa Rahmawati, Jeniffer Saliding, Cicilia Senduk, Lisa Surusa, Anastasia Renyaan dan Rika Novianti ini melaju ke babak Semi Final yang akan dilaksanakan pada Sabtu 12/11 mendatang.

Kehadiran Bupati JWS yang bagaikan memberikan magnet tersendiri bagi tim ini, sehingga mereka menang telak 3-0 di pertandingan itu.

Bupati JWS yang didampingi oleh Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi yang juga Humas Pengprov PBVSI Sulut ini menyampaikan rasa syukurnya atas penyertaan Tuhan bagi anak-anak binaannya sehingga berhasil menang di pertandingan sore tadi.

Bupati JWS tetap mengharapkan dukungan doa dari masyarakat Minahasa dan para pencinta olahraga Bola Voli di Sulut untuk perjuangan Tim ini agar bisa berhasil juga di babak Semi Final nanti.

“Saya bersyukur atas hasil pertandingan sore ini, dan saya mohon dukungan doa kita semua untuk perjuangan Tim JWS Minahasa Puteri ini agar tetap sukses di pertandingan Semi Final supaya bisa lolos ke babak Final, sehingga dapat kembali mengharumkan nama daerah kita” urai Bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa ini.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

John Dumais: Apresiasi Tim Resmob Mengamankan Pelaku Curanmor di Kota Bitung

  Bitung, sulutlink.com – Pengamat Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) John Dumais, mengapresiasi Tim Resmob …