web analytics

Tumiwa Optimis Pekerjaan Proyek T. A 2017 Berjalan Baik dan Selesai Tepat Waktu

Minsel,Sulutlink.com – Sejumlah pekerjaan proyek T.A 2017 yang berada dibawah kegiatan Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Kabupaten Minahasa Selatan, telah dijadwalkan selesai tepat waktu.

Kadis PUPR Minsel Rudi Tumiwa ketika dimintai konfirmasi Senin (11/12/2017) mengatakan, untuk pekerjaan proyek di Dinas PUPR Minsel, berjalan sesuai aturan.

“Berdasarkan laporan dan pemantauan langsung dilapangan, sejumlah pekerjaan proyek yang ada di bawah kendali Dinas PUPR Minsel, tidak akan molor,”ujar Tumiwa.

Dia juga menegaskan, terkait pembayaran pekerjaan kepada pihak ketiga, tidak ada masalah dan kalaupun ada keterlambatan, itu disebabkan pejabat yang akan menandatangani berkas dokumen pencairan anggaran, lagi tugas luar daearah.

Disentil juga bahwa, pihaknya sangat merespon kegiatan pemeriksaan yang sedang dilakukan oleh BPK – RI Perwakilan Sulut.

Menurutnya, pihaknya telah mempersiapkan semua dokumen – dokumen yang akan dibutuhkan pada pemeriksaan BPK – RI tersebut. (JoTam)

About JoTam

Check Also

Buron 7 Tahun, Pelaku Pembunuhan Warga Madidir Bitung Berhasil Ditangkap Polisi

Bitung, Sulutlink.com -Polisi menangkap pelaku pembunuhan warga Wangurer Barat, Madidir, Bitung, yang sudah tujuh tahun …