web analytics

Unik, Oma berumur 82 Tahun menikahi Pria lajang 28 Tahun di Minahasa Selatan

Capture
Pernikahan Martha Bate (82) dengan Sofian Loho (28)

Sulutlink.com – Lelema, Ada pepatah mengatakan ‘kalau jodoh tidak akan lari kemana’, itupun yang terjadi di Desa Lelama kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan, Sulut. Dimana oma Martha Bate (82) menikahi pria lajang bernama Sofian Loho (28).

Kejadian ini membuat sontak para warga dan netizen yang mengetaahui dan mengunggahnya di berbagaai akun media sosiaal, bisa dibilang perbedaan umur oma Martha dan pemuda Sofian layaknya nenek dan cucunya.

Martha sendiri sebelumnya sudah pernah menikah, namun suaminya telah meninggal, sedangkan Sofian berstatus lajang yang bersal dari Kota cakalang Bitung.

Dari informasi yang didapat, pertemuan oma Martha dan Sofian bermula dari tak sengaja berkenalan via telepon yang nyasar dan sejak saat itulah dua sejoli ini terus berhubungan selama setahun.

Sebelum memutuskan untuk menikah, Sofyan yang dulunya bekerja di bengkel tepatnya di Kotamobagu, sering bolak-balik ke Lelema untuk bertemu oma Martha.

Oma Martha sendiri sudah memiliki 2 (dua) orang anak, yang perempuan tinggal di Jerman dan telah menikah, sedangkan anak laki-laki bekerja di Arab.

Awal mulanya rencana pernikahan kedua sejoli ini tentu saja ditentang oleh keluarga, banyak yang tidak setuju.Namun karena keduanya sudah saling cinta sehingga keputusan menikah diwujudkan pada hari Sabtu (18/2/2017).

Kedua pasangan yang telah berikrar sehidup semati ini berencana untuk tinggal di Lelema, di rumah sederhana berlantai satu dengan tiga kamar. (bjl)

penikahan-heboh_20170219_180747
Pernikahan Martha Bate (82) dengan Sofian Loho (28), yang sempat diunggah Netizen di Facebook

 

 

About Redaksi 2

Check Also

KETUA BANGGAR DPRD SULUT INGATKAN DIRUT RSUD OD-SK “KETERBUKAAN”

Manado, sulutlink.com – Ketua Banggar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr …