web analytics

Universitas Klabat Sukses Gelar Kreatifitas Interpreneur Mahasiswa

FB_IMG_1503846736104MANADO, Sulutlink.com– Event Young UNKLAB Entrepreneur Business Exhibition 2017 sukses digulir di Mantos III, Manado, Provinsi Sulawesi Utara Minggu (27/8). Dalam hajatan tersebut, pimpinan institusi kebanggaan umat Advent di Indonesia Timur yang terletak di Kabupaten Minahasa Utara ini ikut hadir dan berbelanja langsung produk yang ditawarkan kelompok mahasiswa yang membuka stand pameran di lokasi tersebut.

Pada hajatan itu, Rektor Universitas Klabat (UNKLAB), Dr. Amelius T. Mambu, menyerahkan hadiah bagi pemenang ‘UNKLAB Entreprenuer Business Plan’ kepada group GAGA, dengan jumlah uang tunai sebesar 15 Juta Rupiah untuk digunakan sebagai tambahan pengembangan usaha yang mereka geluti bersama.

“Ini merupakan ajang kreatifitas mahasiswa Unklab yang telah menjadi agenda tahunan yang dilakukan oleh para Mahasiswa,”ucap Sheila dan Cheron dua mahasiswi Unklab yang berteduh di asrama Yasmin.

(ONAL)

About Redaksi

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …