web analytics

Unklab Perkenalkan Kampus Kepada Peserta PKKMB

 unklab 2Sulutlink.com, Airmadidi. Guna menyambut  mahasiswa baru yang bergabung pada tahun ajaran 2016/2017, Universitas Klabat (Unklab) mengadakan Perkenalan Kampus Kepada Mahasiswa Baru (PKKMB) bertempat di Dinning Hall (ruang makan) Senin, (10/8), Airmadidi, Minahasa Utara.

PKKMB ini rencananya akan dilangsungkan selama dua hari mulai jam 8 pagi sampai 5 sore, dan dibuka langsung oleh Rektor Unklab, Tommy Amelius Mambu, PhD. Adapun materi PKKMB adalah untuk memperkenalkan kampus Unklab, peraturan dalam kampus dan kurikulum pendidikan di Unklab.

Menurut Senat Mahasiswa Unklab, Chandra Onsu, jumlah peserta PKKMB tahun ini berkisar 800 mahasiwa baru.

Berbeda dengan universitas lainnya, PKKMB Unklab diisi dengan perkenalan kampus dalam bentuk seminar dan penjelasan yang unklabdibawakan oleh Pimpinan Universitas yang terdiri dari Rektor Tommy Mambu, PhD, Wakil Rektor I bidang akademis, Dr. Ronny Walean, Wakil Rektor II bidang keuangan, Dr. Marthen Sengkey, dan Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan, Dr. Joppi Rondonuwu.

Tujuan dari PKKMB sendiri supaya mahasiswa baru dapat memahami dengan baik kehidupan kampus demi keberhasilan pendidikan mereka di Unklab.

Selamat datang di kampus Universitas Klabat bagi peserta PKKMB.

Penulis: Ricko

Editor: Denny Sondakh.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Sarah Dondokambey Serahkan Cinderamata, Kadis Tumundo Narsum Seminar KKT 130 UNSRAT POSKO MINAHASA Satu

MINAHASA, sulutlink.com – Sebanyak 23 Mahasiswa Peserta Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Angkatan 130 Universtas Sam …