web analytics

Untuk Memeriakan Minahasa Expo 2016, Stadion Maesa Tondano Mulai Ramai

stadion-maesa-tondanoTONDAO- Kawasan Stadion Maesa Tondano mulai ramai, banyak orang sudah berlalulalang meski pembukaan pameran pembangunan Minahasa Expo 2016 dalam rangka merayakan Hari Jadi Minahasa ke-588 baru akan digelar, Senin (31/10).

Nampak banyak orang yang datang untuk mempersiapkan stand dari instansi yang akan memamerkan keunggulan produk mereka, baik dari instansi perbankan, PLN, Pemkab Minahasa, Pers Minahasa, serta stake holder lainnya.

Ada juga yang terlihat datang untuk menikmati wahana yang sudah beroperasi seperti komedi putar dan aneka permainan lainnya, juga ada yang sekadar ingin mencari makanan atau minuman yang hanya dijumpai saat pameran.

Berdasarkan edaran surat nomor 09/PAN-HJM/X/2016 tertanggal 25 Oktober 2016 yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng  Ketua Umum Panitia Hari Jadi Minahasa ke-588 ini menyebutkan bahwa pelaksanaan pembukaan pameran pembangunan Minahasa Expo akan dilaksanakan pada Senin 31/10 jam 16.00 Wita.

Pameran tersebut akan diikuti oleh stand semua SKPD dan Kecamatan di lingkup Pemkab Minahasa, Instansi Vertikal, BUMN/D, Perbankan, Organisasi Kemasyarakatan dan perusahaan serta dan stand pendukung lainnya, semuany akan menampilkan berbagai produk unggulan sesuai Tupoksi dengan kreasi baru yang inovatif dan menarik serta simpatik di mata seluruh masyarakat dan pengunjung pameran.

Asisten II Sekdakab Wilford Siagian Ketua harian Panitia melalui Kepala Bagian Perekonomian Philip Siwi selaku sekretaris panitia menyampaikan bahwa semua SKPD dan 25 Kecamatan serta Instansi Vertikal dan instansi lain sudah siap menyukseskan pameran Minahasa Expo.

“Hingga saat ini semua SKPD, Kecamatan dan instansi vertikal serta instansi lain yang terdaftar telah siap menyukseskan pameran ini, dan terpantau mereka sementara membenahi stand masing-masing,” jelas dia.

Diharapkannya agar semua pihak akan turut serta menyukseskan kegiatan Minahasa Expo ini dan semua rangkaian acara dalam rangka merayakan Hari Jadi Minahasa ke-588 tahun 2016 ini.

About Redaksi 2

Check Also

Kendaraan yang di bakar warga

PELAKU DOGER ANJING BERHASIL LOLOS DARI AMUKAN WARGA

Minahasa Selatan,Sulutlink.com Aksi doger hewan peliharaan anjing dengan cara menebar Potas kembali terjadi di Desa …