web analytics

Upacara Peringatan HUT RI Ke 77 di Kecamatan Dimembe : Henry Walukouw Baca Teks Proklamasi

Henry Walukouw, SE Dipercayakan Baca Teks Proklamasi pada Upacara Peringatan HUT RI ke 77 tahun, di lapangan Kecamatan Dimembe Minahasa Utara

Minut, sulutlink.com – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut, Hendry Walukouw dipercayakan bertindak sebagai pembaca teks Proklamasi saat gelar upacara peringatan detik-detik Proklamasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Dimembe, Minahasa Utara di lapangan Kecamatan Dimembe, Rabu (17/8/2022).

Sekertaris Komisi I DPRD Sulut, Bidang Pemerintahan, Hukum dan HAM ini dipercayakan oleh panitia peringatan HUT Proklamasi RI ke 77 tahun, membacakan teks proklamasi.

“Makna Proklamasi sangat mendalam, dan ini patut terus menjadi komitmen bersama dalam mengisi kemerdekaan sebagaimana digelorakan oleh Founding Father Presiden Soekarno saat pertama kali membacakan teks proklamasi,” tutur Walukouw .

Lanjut Walukouw, memaknai peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Repoblik Indonesia ke 77 tahun 2022 ini, Politisi yang selalu peduli dengan kepentingan rakyat ini mengatakan momentum kemerdekaan kiranya bisa menjadikan kita merdeka dan cepat pulih dari pandemi Covid 19 serta bangkit lebih kuat dalam menghadapi gejolak ekonomi global yang mengancam.” ujarnya.

“Momentum kemerdekaan kiranya bisa menjadikan kita merdeka atau terbebas dari pandemi covid 19 dan bangkit lebih kuat menghadapi krisis ekonomi global, sehingga target pencapaian pembangunan bisa berjalan sebagaimana harapan bersama,” tandas HW.

Di peringatan ke 77 tahun kemerdekaan Indonesia, legislator dari daerah pemilihan (dapil) Minut dan Kota Bitung ini, optimis keberhasilan dan kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw sangat luar biasa meskipun ada beberapa catatan capaian dari SKPD yang masih kurang dan perlu diperbaiki kedepan.” pungkasnya edit: Rel.

About DeProS Red

Check Also

ENRICO RAWUNG: PRESTASI OLLY STEVEN DI BIDANG KESEHATAN MENJADI LEGACY

Manado, sulutlink.com – Tanggal 23 September 2022, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah berusia 58 tahun …