web analytics

Utusan Tomohon Raih Peringkat Pertama dan Kedua, Diklat Aviation Security

Peserta Diklat Aviation Security (AVSEC), di Kampus Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan (BP3) Palembang

 

Tomohon, sulutlink.com – Kegiatan Diklat Aviation Security (AVSEC), yang dilaksanakan di Kampus Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan (BP3) Palembang. Ternyata utusan Kota Tomohon boleh membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Dimana dua peserta berhasil mendapat peringkat pertama dan kedua terbaik, yakni Lorenzo Pondaag (peringkat 1) dan Fanny Manopo (peringkat 2). Keberhasilan kedua peserta itu tak lepas dari dukungan penuh Pemerintah Kota Tomohon yang mempu memberikan beasiswa. Namun sebelumnya telah mengirimkan 5 peserta dalam keikutsertaan Diklat ini. Jumat, (07/12/2018) pekan lalu.

Tempat terpisah, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak sangat mengapresiasi atas keikutsertaaan peserta dalam kegiatan Diklat Aviation Security (AVSEC).

” Semoga dengan telah mengikuti program ini, para peserta akan benar-benar memanfaatkan apa yang sudah diperoleh selama dalam pelatihan, selamat dan sukses,” ungkap Eman.

Sementara itu, Kadis Dikbud Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur M Kes MSi mengatakan keikutsertaan para peserta pada program ini merupakan kerjasama Pemkot Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah, dengan Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan (BP3) Palembang. (Sten’Ma19)

 

About Redaksi SL

Check Also

Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara Salurkan Bantuan Bencana Banjir Bandang Di Kota Manado

Mitra – sulit link. Com Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) salurkan bantuan bencana di Kota …