web analytics

Van Bone Dielus Rebut Walikota 2021

1502946633692-1048815210MANADO,SULUTLINK- Nama Ketua Dewan Kota Manado Norce Van Bone tak perlu diragukan lagi kualitasnya dalam melayani masyarakat. Bukti konkritnya, wanita low profile ini tak pernah surut semangatnya untuk membela kepentingan aspirasi rakyat.

Sejak kemarin, wanita yang menjabat sebagai ketua Partai Demokrat di Kota Manado ini melalukan aktivitas tanpa kenal lelah. Mulai dari proses pembahasan KUA-PPAS hingga penanda tangganan kesepahaman KUA,-PPAS perobahan tahun anggaran 2017 diikuti bahkan diplototi hingga larut malam.

“Saya senang melayani warga sebab kami ini adalah pelayan masyarakat,” ucap Van Bone.

Lebih jauh saat disinggung apa resep utama sehingga memiliki daya tahan tubuh kuat hingga bisa melayani warga sampai larut malam ? wanita yang sarat pengalaman politik inipun mengungkapkan bahwa kunci utamanya adalah berserah kepada Tuhan dan selalu berpikir positif bahkan berpuasa dua kali sepekan.

“Menu utama saya tetap kuat melayani warga adalah selalu bergantung pada Tuhan dan mengkonsumsi buah buahan,” tutur wanita yang murah senyum ini.

Sementara itu salah satu anggota dewan Kota Manado Nurasyid Abdulrachman mendukung Norce Van Bone untuk maju dalam ajang Pilwako 2021.

“Ibu Ketua sangat tepat untuk dicalonkan sebagai Walikota Manado kedepan. Selain pekerja keras, Ibu juga merupakan ketua partai Demokrat di Kota Manado yang nota bene sangat berpeluang merebut posisi tersebut,”ucapnya

Lebih jauh kata Kak” Tune sapaan akrabnya, saat ini masyarakat di Kota Manado sangat merindukan sosok wanita untuk menjabat posisi strategis tersebut.

“Warga Manado sangat membutuhkan sosok wanita untuk menjadi pemimpin di daerah ini,” pungkasnya. (Onal)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Sulut bersama BAP DPD Gelar Rapat Konsultasi Tindak Lanjut IHPS II Tahun 2020 Oleh BPK

Sulutlink – Pemprov Sulut Gubernur Olly Dondokambey di Wakili Asisten III Asiano Gammy Kawatu Hadiri …