web analytics

Victor Mailangkay Reses III/2021 Serap Keinginan Warga Kelurahan Kombos Timur

 

Manado, Sulutlink. com – DR. Victor Johanes Mailangkay, SH MH, gelar Reses III Tahun 2021 mengunjungi Kelurahan Kombos Timur Kota Manado dalam rangka menyerap aspirasi warga, Selasa (23/11).

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) yang juga selaku koordinator Komisi II ini mendapat sambutan oleh Lurah Kombos Timur, Rinto Sambuaga S.Ip, M.Si. beserta para Ketua-ketua Lingkungan (Ketling) setempat yang akan menggelar reses bersama dengan kondisi terbatas. Dalam kegiatan reses ini tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

” Saya melakukan meresap aspirasi-aspirasi (Reses) tapi di wakilkan oleh Lurah dan juga para Ketua lingkungan yang hadir ” ujar legislator Dapil Kota Manado ini.

Victor Mailangkay, saat menggelar reses, mendapat beragam aspirasi dikemukakan oleh masyarakat yang diwakili oleh Lurah dan Ketua-ketua lingkungan khususnya yang terkait masalah infrastruktur drainase, penerangan jalan yang belum terealisasi, disamping itu perbaikan jalan setapak.

Hal lain yang dikemukakan warga Kelurahan Kombos Timur, terkait pembangunan sarana pendidikan di SMP, SMA/SMK Kecamatan Singkil yang sudah pernah diusulkan, dapat perhatian pemerintah Provinsi.

“Saya merespon-nya dengan baik dan teliti dalam hal ukuran dan spesifiknya dari aspirasi yang disampaikan, bahwa yang menjadi kewenangan Kota Manado saya akan bertemu dengan Pak Walikota, dan terkait dengan kewenangan Provinsi salah satunya aspirasi Pembangunan SMA/SMK.” jawab, politisi Partai Nasdem.

” Saya sudah berkomunikasi dengan lurah, minta jika ada lahan kosong di atas 4 hektare untuk dibangun SMA/SMK saya akan kawal terus aspirasi ini supaya anak-anak hebat yang ada di wilayah singkil, bisa berprestasi memiliki sekolah yang dekat. ” tandas Mailangkay. (Karel).

About DeProS Red

Check Also

Polres Minut Pulangkan 3 Korban Perdagangan Orang dari Saumlaki (Maluku Tenggara Barat)

Manado, Sulutlink.com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno didampingi Kabid Humas Kombes Pol Jules …

Leave a Reply