web analytics

Victor Mailangkay: Seluruh Fraksi di DPRD Sulut menyatakan menyetujui RAPBD T.A 2022 untuk ditetapkan menjadi Perda

 

Manado, sulutlink. com – Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulut dan Tim TAPD Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang telah berlangsung selama tiga hari hingga Selasa (16/11), oleh kelima fraksi di DPRD Sulut akhirnya menyetujui Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) tahun anggaran 2022 untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah.

Pimpinan/Wakil Ketua DPRD Sulut DR Victor Johanes Mailangkay SH MH, yang didampingi Ketua Banggar dr. Fransiscus A. Silangen, SpB-KBD mengatakan Rapat Banggar DPRD Sulut dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berlangsung penuh dinamika, namun diwarnai berbagai saran dan masukan kepada TAPD Provinsi Sulut, agar beberapa hal yang disampaikan oleh kelima fraksi mendapat perhatian untuk segera ditindaklanjuti usai rapat BANGGAR.

” RAPBD tahun anggaran 2022 telah diambil keputusan bersama dan diterima dalam rapat banggar,  tentu tidak lepas dengan memperhatikan beberapa saran dan masukan ketika ada hal-hal yang disampaikan tim banggar kepada TPAD Pemprov Sulut, berupa catatan-catatan penting itu dapat ditindaklanjuti usai rapat BANGGAR. Maka RAPBD tahun anggaran 2022, selanjutnya dapat dibawa dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Sulut untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah APBD tahun anggaran 2022 yang sedianya akan dilaksanakan pada Rabu (17/11) pagi.” pungkas politisi partai NasDem. (Karel).

About DeProS Red

Check Also

AHY: Demokrat Kedepankan Kepentingan Rakyat, Pembangunan Itu Untuk Rakyat Bukan Rakyat Untuk Pembangunan

November 26. 2022. admin: karel supit Manado.Sulutlink.com – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti …