web analytics

Vonnie Panambunan Membuat Heboh Lokasi Kejuaran Menembak

vonny-panambunan-menembakAirmadidi – Tanpa latihan, tak pernah memegang senjata, apalagi menjadi anggota grup menembak, namun Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan cukup membuat heboh lokasi kejuaraan menembak yang digelar Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Minut, di lapangan tembak Airmadidi, Sabtu (10/12/2016).

Apa pasal? Ketika diberi kesempatan menembak sasaran, bupati cantik yang hobi mengoleksi sepatu boot itu tiba-tiba sukses menembak sasaran dalam 4 bidikan berturut-turut.

Pujian pun datang dari pimpinan dan anggota Perbakin Minut ketika menyaksikan aksi bupati, juga dari Wakapolres Minut Kompol Joice Wowor yang turut hadir.

“Empat tembakan, semuanya kena papan target, bahkan dua tembakan tepat sasaran ke titik hitam,” kata Ketua Perbakin Minut Novie Ngangi.

Sementara Ketua Panitia Kejuaraan Menembak Robby Parengkuan mengatakan, keberhasilan Bupati Panambunan, jarang terjadi.

“Masih pemula namun ibu bupati berhasil menembak sasaran. Ini jarang terjadi,” kata Parengkuan.

Sementara itu, Bupati Vonnie Panambunan mengaku sangat antusias ketika memegang senjata dan menembak.

“Awalnya saya takut memegang senjata, tapi akhirnya berhasil juga. Saya berharap, olahraga ini semakin maju dan sukses selalu untuk Perbakin Minut,” kata Panambunan,

Kejuaraan menembak yang dilaksanakan oleh Perbakin Minut akan menggelar Kejuaraan Menembak Terbuka tahun 2016 pada 10-12 Desember, terbuka untuk umum.

Adapun 10 nomor menembak yang akan diperebutkan yaitu Senjata Api 100 meter, Pistol Api Precision 25 meter, PCP Metal Shiluette 30 meter, PCP Benchrest 25 meter, senjata Angin Pompa 10 meter, Air Pistol Match 10 meter, Rifle Match 10 meter, Tembak Reaksi AA IPSC, Senjata Api 100 meter River 100 meter dan Pistol Redposision 20 meter Senpi.

About Redaksi 2

Check Also

Personel Polres Talaud Beserta Jajaran Amankan Jalannya Kegiatan Gerbangdutas yang Dihadiri Langsung Menko Polhukam Mahfud MD

Talaud, Sulutlink.com – Personel Polres Kepulauan Talaud dan jajaran mengamankan jalannya kegiatan Gerakan Pembangunan Terpadu …