web analytics

Wabup FDW Hadiri Exit Meeting Tim Pemeriksa BPK-RI Perwakilan Sulut

Minsel, Sulutlink.com- Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulut menggelar kegiatan Exit Meeting Pemeriksaan Interim atas Laporan Keuangan Pemda Kabupaten Minahasa Selatan Tahun Anggaran 2018 yang dilaksanakan, Selasa (19/3/2019) dilantai 4 Kantor Bupati.

Kegiatan Exit Meeting Pemeriksaan Interim BPK-RI yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pemeriksa Rivky Jassen dan didampingi Ishak Boway ini, dihadiri oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar.SH, Sekretaris Daerah Drs. Denny Kaowan, M.Si, Inspektur Kabupaten Adrie Keintjem,SH, Pimpinan Perangkat Daerah dan para Camat.

Bupati Minsel DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam sambutannya yang diwakili oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH mengingatkan pentingnya penyiapan perangkat peraturan dan sumber daya untuk menghasilkan laporan keuangan Pemkab yang berkualitas.

Sementara itu Ketua Tim Pemeriksa BPK Rivky Jassen dalam sambutannya mengatakan, BPK sangat berkomitmen untuk meningkatkan kinerja pemeriksaan, terutama dalam meningkatkan relevansi fokus pemeriksaan dengan kebutuhan dan harapan para pemangku kepentingan, sehingga manfaat hasil pemeriksaan akan lebih dapat dirasakan bagi kesejahteraan masyarakat.

Ditambahkannya, BPK Perwakilan Provinsi Sulut telah menyelesaikan pemeriksaan interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan tahun anggaran 2018 yang telah disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten Minsel.
(JoTam).

About Redaksi 1

Check Also

Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH.MH Berikan Bonus Terhadap Pesrta Cabor Mitra

Mitra – sulutlink.com – Raih prestasi gemilang para atlet Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam Pekan …