web analytics

Wabup FDW Hadiri Rakor Pencegahan Korupsi 2019 di Sulut

Minsel,Sulutlink.com- Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pencegahan Korupsi tahun 2019 di Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (23/4/2019) yang dilaksanakan di Rudis Walikota Tomohon.

Kegiatan Rakor Pencegahan Korupsi 2019 di Sulut ini, dihadiri para Bupati dan Walikota serta perwakilan se Provinsi Sulut.

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minsel Altin Sualang kepada sejumlah awak media mengatakan, kegiatan dilaksanakan untuk mengevaluasi pelaksanaan action plan MCP tahun 2018.

Menurutnya, kegiatan juga membahas capaian mengevaluasi pelaksanaan action plasosialisasi perubahan indikator penilaian yang akan di laksanakan di tahun 2019.

Ditambahkannya, melalui kegiatan tersebut diharapkan Pemerintah Daerah dapat melakukan pencegahan tindak pidana korupsi, yakni dengan melaksanakan pembenahan dan peningkatan di 8 indikator MCP, sekaligus juga meningkatkan untuk tidak melakukan 7 tindak pidana korupsi.

Kegiatan juga dihadiri Tim KPK yang dipimpin Budi Waluya. (JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

Muscab Partai Demokrat Ke IV Se Sulut Jaring Calon Ketua 14 DPC, Billy Lombok: Calon Terpilih Akan Lanjut Ketahap Fit And Proper Test

  Manado, Sulutlink.com – Sekretaris Partai Demokrat Sulut Billy Lombok, SH usai Muscab menjelaskan kepada …