web analytics

WABUP IVANSA HADIRI SHOLAT IDUL FITRI 1435 H 

IMG-20142807Tondano,Sulutlink – Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang menghadiri Sholat Idul Fitri 1435 H pada Senin (28/7) di Masjid Al-Falah Kyai Modjo Kampung Jawa Tondano.

Sholat Ied yang dipimpin oleh Imam H Chairul Ahmad ini turut dihadiri oleh Kapolres Minahasa AKBP Dra Henny Posumah dan jajaran pejabat Pemkab Minahasa.
Dalam sambutannya Wabup Ivan Sarundajang mengucapkan selamat Idul Fitri bagi umat muslim di Minahasa dan mengajak untuk mengumandangkan.pujian takbir agar disatukan dalam nikmat terbesar yang diberikan Allah SWT.
Dikatakan Wabup, dengan berpuasa kita dilatih sabar, tabah, tahan diri, rendah hati dan jujur. Kemenangan itu dapat dimanifestasikan dalam kehidupan kita sehingga momentum ini harus bermakna untuk berpijak dan terus berupaya membangun semangat pada diri sendiri, keluarga, masyarakat.
“Yang kuat harus menolong yang lemah, yang kaya mengasihani yang miskin dan yang berdaya membantu yang sudah tak berdaya” kata Wabup.
Ditambahkanya, sebagai Pemerintah akan terus berupaya memberikan jaminan lewat program dan kebijakan dalam mewujudkan Minahasa yang Sejahtera dan Bermartabat dalam suasana yang Aman, Damai dan Nyaman. Komitmen ini membutuhkan sinergritas seluruh komponen masyarakat termasuk saudara-saudaraku umat muslim.
“Masih banyak potensi yang bisa dikembangkan bagi kemajuan daerah karena itu saya harapkan seluruh umat dan rakyat Minahasa untuk memotivasi diri mengolah potensi dan sumber daya dalam meningkatkan ekonomi di Minahasa ini” kata Wabup.
Wabup Ivansa juga mengajak untuk terus bersinergritas dengan semangat Mapalus dalam membangun Minahasa tercinta dengan menjaga kondisi kehidupan yang harmonis dan menciptakan rasa kekeluargaan agar kemenangan yang diraih ini akan lebih sempurna.
Selesai sholat ied, Wabup dan jajaran Pemkab bersilahturahmi di Rudis Dandim 1302 Minahasa dan kediaman para pejabat yang beragama islam di Pemkab Minahasa.(herdy)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Polisi Gagalkan Penyeludupan Ratusan Liter Miras Jenis Cap Tikus

Bitung, Sulutlink.com – Polsek Kawasan Pelabuhan Samudera (KPS) Bitung kembali menggagalkan penyelundupan ratusan liter miras …