web analytics

Wabup Legi, Pimpin Safari Natal di Kecamatan Touluaan Selatan.

Mitra, Sulutlink.com – Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Tenggara Drs Jocke Legi menyatakan, Pemkab Mitra dibawah pimpinan Bupati James Sumendap SH dan dirinya sebagai Wakil Bupati, terus melakukan berbagai langkah demi kamajuan dan perkembangan daerah menjadi lebih baik dan sejahtera.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati atas nama Bupati Sumendap, saat memberikan sambutan, dalam Ibadah Safari Natal Pemkab Mitra di Kecamatan Touluaan Selatan, yang digelar di Gedung Gereja KGPM Efrata Kalait. Jumat, (14/12/2018).

Menurut Legi yang didampingi Istri Pdt Ernie Rondonuwu S. Th, pemerintah berusaha melakukan berbagai terobosan dalam berbagai bidang, demi kesejahteraan rakyat.

Pemkab Mitra baru-baru ini, lanjut Legi, menerima penghargaan penerimaan keterbukaan informasi. Dimana, menjadi bukti bahwa semua sistem pengelolaan administrasi, pembangunan dan kerja-kerja Pemkab dilakukan secara transparan dan bisa diakses oleh siapapun.

Wabup Legi juga menyampaikan, momentum perayaan Natal 2018, akan membawa perubahan pola pikir menjadi orientasi kerja yang hebat dan luar biasa dengan prestasi besar.

“Dan atas nama Bupati James Sumendap SH dalam keluarga Sumendap-Rende dan saya Joke Legi dalam keluarga Pdt Legi-Rondonuwu mengucapkan Selamat merayakan Natal 25 Desember 2018, dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019 bagi seluruh pemerintah dan warga Mitra, secara khusus Touluaan Selatan,” pesan Wabup Joke Legi.

Ibadah ini dipimpin Gembala KGPM Efrata Kalait, Gbl Frans Butje Tiow S. Th, yang mengambil bacaan Filipi Pasal 2.

Menurut Tiow dalam khotbahnya, Yesus Kristus yang rela mengosongkan diriNya, turun ke dalam dunia dan menjadi rupa seperti manusia, menunjukkan bahwa kita juga harus bisa berbagi kasih pada sesama.

Sejatinya Natal adalah moment untuk memberikan apa yang ada pada kita pada manusia yang membutuhkan.

Turut hadir pada Safari Natal ini, Anggota DPRD Mitra Royke Somba, Asisten I GH Mamahit, para kepala dinas, kepala badan, camat, dan seluruh hukum tua, perangkat desa, pimpinan dan anggota BPD serta pimpinan gereja se Touluaan Selatan.

Sementara itu, Camat Touluaan Seletan Silfia Eva Makaenas SE, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati dan istri, serta jajaran Pemkab Mitra dan seluruh jajaran Pemerintah Tousel, pimpinan gereja dan seluruh jemaat masyarakat, bahkan secara khusus pimpinam dan jemaat KGPM yang memberikan penyambutan yang luar biasa. (Rusli.m)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

AFRI WOWOR NEKAT PANJAT TIANG BENDERA DEMI PASANG TALI PENGIKAT BENDERA MERAH PUTIH

Minahasa Selatan,SulutLink.com – Dua tahun pandemi covid-19 telah membuat rakyat Indonesia tidak merayakan momentum peringatan …