web analytics

Wabup RD Hadiri Ibadah Pemakaman di Desa Lemoh Barat

Minahasa -Sulutlink.com- Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si menghadiri Ibadah Pemakaman atas meninggalnya Alm. Bapak  Marthen Suluh di Desa Lemoh Barat Kecamatan Tomobariri Timur, Sabtu, (09/03/2019).

Ibadah Pemakaman Alm, Marthen Suluh yang juga adalah mantan Hukum Tua di Desa Lemoh Raya ini di pimpin oleh Wakil Ketua Bidang Misi dan Oikumene Sinode Gmim Bapak Pdt. Fentje Talumepa, M.Th.

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondonkambey dalam sambutannya mengatakan Turut Berduka Cita kepada Keluarga Besar Suluh-Kapoh atas Meninggalnya Bapak Marthen Suluh yang tutup usia 76 Tahun 11 bulan 26 hari.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Keluarga Dondokambey-Lengkong serta Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, Keluarga Roring-Lumanauw, menyampaikan  turut berduka cita atas duka ini. Kiranya keluarga diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan,” ujar Wabup.

Selanjutnya, Wakil Bupati menyerahkan Dana Duka sebesar Rp. 2.500.000, beserta Akte Kematian dan Kartu keluarga.

Ibadah ini dihadiri oleh anggota DPRD Prov Sulut Ibu Lucia Taroreh dan Ibu Yeni Mumek, Kadis Kominfo Prov. Sulut DR Jety Pulu, S.Sos, M.Si, serta jajaran Pemprov Sulut dan jajaran Pemkab Minahasa dan juga tamu undangan lainnya.(MS)

About Redaksi 2

Check Also

Sekretaris DPRD Sulut Sandra Moniaga dan Jajarannya, Gerak Cepat Salurkan Bantuan Makanan Siap Saji Bagi Warga Terdampak Bencana Pasca Banjir di Manado

  Januari 27.2023.admin: karel tangka   Sulutlink.com – Sekertaris DPRD Sulut Sandra Moniaga dan Jajarannya …