web analytics

Wabup RD Hadiri Ibadah Peringatan Setahun Meninggalnya Ayah Mertua dari SekdaKab Minahasa

Minahasa -Sulutlink.com- Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si menghadiri Ibadah Syukur dalam memperingati 1 Tahun Meninggalnya Alm. Piet Warow (Kel. Warouw-Senduk) yang adalah Ayah Mertua dari Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH, M.Si. di kediaman Kel. Worouw-Senduk Desa Tulap, Kecamatan Kombi. Rabu, (13/03/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, yang mewakili sambutan Bupati menyampaikan kita harus mengimani bahwa Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya.

“Ketika setahun yang telah berlalu Bapak Piet Warouw dalam keluarga Warouw-Senduk dimana termasuk di dalamnya anak-anak yang salah satunya Keluarga Korengkeng Warouw yang tidak lain adalah Sekretaris daerah Kabupaten Minahasa” Kata Wabup.

“Dalam keyakinan Iman kita sekalian mengaminkan bahwa peristiwa ini adalah kemahakuasaan Tuhan, sehingga dengan iman kita mengaminkan bahwa kehidupan serta kematian adalah milik Tuhan dalam rancangan Tuhan, Iman ini pula yang menguatkan Keluarga Besar Warouw-Senduk untuk tetap berserah dan mengganti dukacita setahun silam dengan Sukacita kepada Yesus.” Tambahnya.

Pada Kesempatan itu, Wabup juga menyampaikan beberapa Program Pemerintah Kabupaten Minahasa, diantaranya pemberian santunan duka, pemberian dokumen kependudukan pada saat pencatatan pernikahan, bantuan untuk Gereja dan Tokoh Agama, memberikan jaminan kesehatan bagi seluruh rakyat Minahasa melalui program BPJS kesehatan dengan sistem Universal Health Coveraga. Revitalisasi Danau Tondano, pemberian seragam bagi siswa Baru baik SD maupun SMP, serta program pro rakyat lainnya demi terwujudnya Minahasa Maju dalam ekonomi dan budaya,  berdaulat, adil dan sejahtera.

“Melihat era yang semakin berkembang saat ini, Pemerintah Kabupaten Minahasa telah mempersiapkan program RR-RD (Respon, Reaksi, Relief, Daerah) dimana yang telah menjadi RR-RD Command Center, sehingga Masyarakat dapat menyampaikan setiap permasalahan yang ada berkaitan dengan kehidupan sosial kemasyarakatan untuk dapat langsung direspon oleh Pemerintah” pungkasnya

Disamping itu, Ucapan terima kasih dari Keluarga yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si.

“Keluarga Mengucap syukur kepada Tuhan atas penyertaanNya walaupun dalam suasana duka masih diberi Kekuatan oleh Tuhan.” ucap Korengkeng.

“Terima kasih kepada Wakil Bupati dan kepada kita semua yang sudah menyempatkan untuk hadir bersama-sama dengan keluarga saat ini.” Tutupnya.(MS)

hm

About Redaksi 2

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …