web analytics

Wagub: Diknas Sulut Fasilitasi Peserta OSN Menuju Palembang

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs.  Steven Kandouw menegaskan kepada Dinas Pendidikan Provinsi Sulut untuk memfasilitasi dengan baik para peserta Olimpiade Sains Nasional (OSN) utusan sulut yang akan mengikuti lomba OSN di Palembang 15 sampai dengan 21 mei 2016 mendatang.
Penegasan tersebut disampaikan Wagub saat melakukan pertemuan dengan 30 peserta jenjang SD,SMP dan SMA utusan Sulut, Jumat (13/5) bertempat di ruang rapat Wagub.
Wagub meminta Diknas Sulut untuk memperhatikan semua keperluan para peserta seperti makanan, tempat penginapan  dan keperluan lainnya  saat mengikuti kegiatan lomba hingga selesai. Wagub juga berpesan kepada para peserta untuk menjaga kesehatan, belajar, berdoa dan rileks agar saat lomba bisa dilakukan dengan baik.
Selain itu juga, Wagub mengatakan para peserta yang mewakili Sulut ini merupakan kebanggaan rakyat Sulut, semuanya telah menjadi pemenang, kalaupun nanti mendapat prestasi di tingkat nasional itu merupakan bonus tambahan bagi para peserta.
Turut hadir dalam acara tersebut, Kadis Diknas AG Kawatu, para pendamping peserta dan orang tua peserta. Diketahui sebelumnya telah dilaksanakan selekai pra OSN se Sulut dan menghasilkan 30 peserta yang akan mengikuti lomba bidang matematika, fisika, ekonomi, ilmu bumi, astronomi.(Humas Pemprov Sulut)
_MG_9513 _MG_9544 _MG_9523

About Echel

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …