web analytics

Wagub Kandouw Berpartisipasi Bersama 300 Cyclist di Event Mandiri Sulut KOM Challenge 2022

 

” Event Ini bisa memicu kehadiran event-event lain, baik lokal, nasional maupun internasional di Bumi Nyiur Melambai”

Sulutlink.com – Event Mandiri Sulut KOM Challenge 2022 yang diikuti 300 peserta sukses digelar di Sulawesi Utara. Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O.E Kandouw, tak ketinggalan berpartisipasi di event yang berskala internasional itu.

Melansir Facebook “Steven Kandouw” disebutkan ada sebanyak 300 cyclist menikmati rute yang menyajikan pemandangan laut, gunung, hingga danau yang istimewa. Peserta yang terdaftar datang dari 29 Kota, 11 Provinsi, dan 3 Negara.” ungkap Wagub Kandouw.

” Saya selaku Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengucapkan terima kasih banyak kepada bank mandiri yang telah menyelenggarakan event ini, ini sangat memberikan kontribusi positif bagi kami di Provinsi Sulawesi Utara .” tulis Wagub Steven Kandouw, Sabtu, 23/7/2022

Wagub Kandouw, sangat mengapresiasi penyelenggaraan event ini, melalui event ini juga menjadi rebound pertumbuhan ekonomi kita , rebound pariwisata kita dan rebound untuk kemajuan olahraga kita.” imbuh, penggemar berat olahraga bersepeda ini.

” Oleh karena itu, kami berharap atas keberhasilan event Mandiri Sulut KOM Challenge 2022 ini bisa memicu kehadiran event-event lain, baik lokal, skala nasional maupun skala internasional di Bumi Nyiur Melambai ini.” pungkasnya. editor: Karel.

About DeProS Red

Check Also

DPP PARTAI DEMOKRAT TUNJUK DR. DIDIK MUKRIANTO PLT KETUA DPD PD PROV KEPRI, GANTIKAN ASNAH MUNDUR DARI JABATANNYA

  JAKARTA, sulutlink.com – Menindak lanjuti pengunduran diri Ketua DPD PD Provinsi Kepri Asnah, DPP …

Leave a Reply