web analytics

Wagub Kandouw, Kontribusi PAD Hotel Asana Belum Maksimal

Deprov – Sulutlink.com – Gubermur Sulut melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw Inspeksi Mendadak (Sidak) di kantor Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di Jakarta,, baru- baru ini

Wagub Sulut Steven Kandouw Saat dengar pendapat (mengkonfirmasi) Kaban Penghubung Roy Saroinsong. Domana
dalam sidak tersebut Wagub Kandouw mengatakan Pemprov Sulut telah melakukan kerja sama dengan pihak pengelola Hotel Asana Kawanua telah berjalan dengan baik tapi nyatanya hingga saat ini kontribusinya dinilai belum maksimal terkait pendapatan asli daerah (PAD).

”Karena PAD yang diterima oleh Pemprov sendiri tidak sebanding dengan investasi kita,” tutur Steven Kandouw kepada kepada wartawan saat dikonfirmasi terkait dengan sidak di kantor Badan Penghubung Provinsi Sulut di Jakarta.

Pada kesempatan itu Wagub Steven Kandouw meninjau langsung aktifitas dan rutinitas kerja para ASN maupun THL serta mengevaluasi kinerja para Pejabat Struktural, termasuk meminta laporan terkait tugas pokok dan fungsi, diantaranya pola kerjasama dengan Managemen Hotel Asana Kawanua,
Asrama.-asrama Mahasiswa yang tersebar di Pulau Jawa yakni di Kota Bogor, Jogja, Bandung dan Malang yang meminta untuk mengelola kantor dan asrama dengan sistem yang baik.

Sementara itu Kaban Penghubung Roy Saroinsong mengatakan kedatangan Wagub Sulut tersebut berkaitan dengan Profil dan Performance akan kantor yang menjadi Duta Provinsi Sulut di Ibukota Jakarta.

“Dalam hal sinergitas dengan Kementerian, Lembaga, maupun antar sesama kantor Badan Penghubung/Perwakilan Provinsi lainnya,” ujarnya.

Kedepan kata Saroinsong apa yang disampaikan oleh Wagub Sulut itu akan kami benahi sesuai harapan pimpinan.

“Kita akan bekerja sesuai dengan tupoksi yang ada dan mendukung seluruh program OD-SK demi kemajuan daerah bumi nyiur melambai Sulut Hebat, pungkas Roy Saroinsong.(*)

Kta 09
March 15 2019

About Skt Biro Deprov

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …