web analytics

Wagub: Pembangunan Infrastruktur Sulut Harus Berkualitas

infrastruktur-sulutIni perlu diseriusi bagi para pengiat pembangunan infrastruktur di Sulutwesi Utara. Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw mengingatkan kepada para penggiat pembangunan infrastruktur publik yang ada di Sulut, untuk membangun infrastruktur yang berkualitas guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengguna dan  menunjang kelancaran pembangunan lainnya.

Hal tersebut disampaikan Wagub saat membuka seminar konstruksi regional se Sulawesi yang diselenggarakan Senin (10/10) bertempat di hotel Sintesa Peninsula Manado.

Dengan infrastruktur yang kuat dapat mendukung perkembangan ekonomi, meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat. Untuk itu juga pembangunan infrastruktur harus terintegritas dengan baik, efektif dan efisien.

Disamping itu perlu juga peningkatan aspek non fisik seperti sumber daya manusia, material, serta peralatan dan investasi agar tercipta infrastruktur yang berkualitas.

Untuk mencapai semua hal tersebut, semua stakeholders terkait harus saling mendukung. Melalui kegiatan tersebut, Wagub berharap seluruh peserta dapat saling berbagi ilmu agar daerah dapat menjadi provinsi yang produktivitas sumber daya konstruksi tinggi dan berdaya saing.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …