web analytics

Wagub Steven Kandouw Inspektur Upacara Peringatan HOD Ke-23 Provinsi Sulut

DEPROV Sulutlink.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw memimpin upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-23 di Lapangan Kantor Gubernur, Senin, (29/4/2019) pagi

Wakil Gubernur Steven Kandouw lewat sambutan tertulis Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo, mengingatkan bahwa muara dari pelaksanaan Hari Otonomi Daerah merupakan terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan, serta partisipasi aktif masyarakat.

Lanjut, dalam ambutan tertulis yang dibacakan Wakil Gubernur Steven Kandouw, Mendagri mengharapkan agar daerah mampu meningkatkan daya saing dengan memperhatikan prinsip demokrasi, pemerataan, keadilan, keistimewaan, kekhususan serta potensi keanekaragaman daerah.

Lebih jauh lagi, Mendagri mengajak kepada segenap lapisan masyarakat agar meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintah melalui keserasian hubungan pemerintah pusat dengan pemerintah daerah, keserasian hubungan pemerintah daerah dengan DPRD dan masyarakat agar dapat tercipta tata kelola hubungan pemerintahan yang sinergis.

Dari pantauan seputar peringatan Hari Otonomi Daerah diikuti oleh seluruh ASN dan THL yang ada di lingkup Pemprov Sulut dan bertindak sebagai komandan upacara, Kepala Bagian Otonomi Daerah Biro Pemerintahan dan Otda Setda Rollies Rondonuwu.

Apel peringatan Otda dirangkaikan dengan penyerahan SK Kenaikan Pangkat kepada 9 orang ASN diantaranya Lynda D. Watania, Steve H.A. Kepel, Christian A.R. Iroth, perikut penyerahan SK pemberhentian dengan hormat dalam rangka purna bhakti (pensiun) kepada 8 ASN.(release HPS)

Edit: Kta09
Diposting: April 29 2019

About Skt Biro Deprov

Check Also

Johnny Panambunan: Bappemperda DPRD Sulut Pacu Ranperda Pariwisata

Manado, sulutlink.com – Sulawesi Utara menjadi perhatian pemerintah pusat untuk pengembangan pariwisata melalui Pencanangan daerah …