web analytics

Wagub Steven Kandouw : ‘ Selamat Paskah bagi umat Nasrani di Sulut ‘

Wakil Gubernur (Wagub) Pnt Drs Steven OE Kandouw saat Ibadah Jumat Agung di Gereja GMIM Bukit Moria Rike (Bumorik), Jumat (14/04/2017) lalu.

Sulutlink.comManado, Dalam rangka hari besar umat Nasrani, Wakil Gubernur (Wagub) Pnt Drs Steven OE Kandouw yang didampingi istri tercinta Ny dr Devi Kandouw-Tanos MARS melaksanaan Ibadah Jumat Agung di Gereja GMIM Bukit Moria Rike (Bumorik), Jumat (14/04/2017) lalu.

Dikesempatan ini, Wagub Pnt Steven Kandouw bersama istri dr Devi Kandouw-Tanos MARS tak lupa memberikan ucapan selamat Paskah bagi umat Nasrani di Sulut. “Happy Easter, dan marilah kita maknai Paskah dengan selalu berbuat baik pada umat manusia, serta terus menjaga toleransi antar umat beragama, karena Torang Semua Ciptaan Tuhan,” ucap Wagub.

Wagub Sulawesi Utara ini juga merupakan Pelayan Khusus (Pelsus ) sebagai Penatua di jemaat GMIM Bumorik, terlihat ikut melayani pada jemaat saat prosesi ibadah berlangsung. Beberapa kali terlihat Pnt Steven Kandouw melayani jemaat saat prosesi perjamuan Kudus.

Pelaksanaan ibadah Jumat Agung berlangsung sangat hikmat, yang dipimpin oleh Pdt Melly Rambing-Bokong MTh. Dalam khotbahnya Pdt. Melky menekankan pada pengorbanan Tuhan Yesus Kristus di atas Kayu Salib yang harus dimaknai umat Kristiani dalam kehidupan keseharian. (red./HPSU)

 

About Redaksi 2

Check Also

Meidy Tinangon Jadi Nara Sumber Pada Rapat Fasilitasi dan Pembinaan Penguatan Ideologi dan Wawasan Kebangsaan

  ” Demokrasi dan Wawasan Kebangsaan: Pemilu 2024 sebagai Sarana Integrasi Bangsa” Januari 27.2023.admin.karel tangka …