web analytics

Wagub Steven pantau SKD CPNS Pemprov Sulut.

Manado – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw berharap proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut berjalan secara transparan, akuntabel.

Hal itu disampaikan Wagub Steven saat berkunjung ke Kantor Badan Kepegawaian Negera (BKN) Regional XI Manado guna memantau secara langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Pemprov Sulut, Rabu (15/9/2021).

“Proses seleksi CPNS harus bebas dari Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN) guna menghasilkan abdi negara yang jujur, berkualitas serta berintegritas,” ujar Wagub.

Pelaksanaan SKD CPNS lingkup Pemprov Sulut yang digelar oleh BKN Regional XI Manado bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut diselenggarakan mulai 15 September 2021 hingga 29 September 2021.

Ada 443 kuota CPNS Sulut yang tersedia kali ini untuk Sulut. Diketahui, total sebanyak 5.002 peserta yang akan berkompetisi untuk mengisi kuota tersebut.

Turut hadir dalam kunjungan Ketua DPRD Sulut Andi Silangen, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Asisten I Denny Mangala, Asisten III Gemmy Kawatu dan Kaban BKD Sulut Femmy Suluh. (Ricko)

About Redaksi 2

Check Also

Permudah Aspirasi 2 Juta Warga Sulut, Setwan Glady: Di Tahun 2022 DPRD Bakal Hadirkan Elektronik Aspirasi

  Kabag Persidangan RONNY GERUH, S.Sos Sulutlink. com – 45 Anggota DPRD Sulut Periode Tahun …