web analytics

WAJAH BARU PIMPINAN DPRD SULUT, PLT VICTOR MAILANGKAY, PAW SECEPATNYA BERPROSES

FRANSISCUS ANDI SILANGEN


WAJAH BARU PIMPINAN DPRD SULUT,  FRANSISCUS ANDI SILANGEN: PLT VICTOR MAYLANGKAY, PAW SECEPATNYA BERPOSES

DEPROV, Sulutlink.com – Melalui Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan No 2229/IN/DPP/IX/2020 perihal Pengesahan dan Penetapan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara tertanggal 29 September 2020 yang ditandatangani Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto, menetapkan dr. Fransiscus Silangen Sp.B KBD sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPRD Sulut Victor Mailangkay saat conferensi pers mengatakan, telah masuk surat dari PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara No 62 tanggal 1 Oktober 2020, yang ditandatangani oleh Ketua Olly Dondokambey, SE dan Sekretaris Franky D. Wongkar, SH.

“Surat ini menegaskan bahwa, dr. Fransiscus Silangen SpB KBD sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara berdasarkan surat DPP PDI Perjuangan tanggal 29 September 2020 No 229/IN/DPP/IX/2020 Perihal Pengesahan dan Penetapan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, yang intinya ada beberapa pertimbangan,” tandas Mailangkay, Kamis (1/10/2020).

“Secepat mungkin sesuai ketentuan  perundang-undangan. Dan komitmen itu kami wujudkan 30 menit setelah surat masuk, maka kami mengadakan conferensi pers supaya wartawan tahu dan disebarkan, kita akan memproses secepatnya surat ini sesuai dengan mekanisme perundang-undangan yang berlaku,” tandas Mailangkay

Diketahui dr. Fransiscus Andi Silangen SpB KBD, adalah legislator daerah pemilihan (dapil) Nusa Utara, sebelum ditetapkan menjadi Ketua DPRD, adalah sebagai Anggota DPRD Sulut  di Komisi 4 **/kst.

About DeProS Red

Check Also

Andrei Angouw Walikota Manado Genjot Vaksinasi Dosis Ke-2

Sulutlink – Wali Kota Andrei Angouw mengatakan, percepatan vaksinasi Covid-19 harus terus digalakkan apalagi Kota …