web analytics

Wakil Bupati FDW Tinjau Korban Banjir Bandang di Kecamatan Maesaan

Franky Wongkar Tinjau Korban Banjir Bandang Kec Maesaan

Minsel, Sulutlink.com – Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH rabu (5/7/2017) pagi tadi, turun langsung meninjau lokasi korban banjir bandang di desa Tambelang Kecamatan Maesaan.

Banjir bandang yang terjadi selasa (4/7/2017) sore kemarin, menerjang sejumlah rumah penduduk dan merusakan jembatan serta tanah longsor yang menimbun akses jalan yang menghubungkan Kecamatan Maesaan dan Kecamatan Modoinding tak bisa dilalui kendaraan.

Kunjungan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH (FDW) ke lokasi banjir bandang, membuktikan kesigapan dari Pemerintah Kabupaten Minsel yang tanggap terhadap kejadian bencana alam banjir bandang.

Dalam kunjungannya Wakil Bupati FDW juga menyerahkan secara simbolis bantuan dari Pemerintah Kabupaten yang diterima oleh keluarga Tiow – Liwe bersama warga lainnya, yang rumahnya rusak akibat diterjang banjir bandang.

“Pemkab Minsel berpeduli dengan warga yang terkena musibah banjir bandang dan berupaya secepatnya untuk mengatasi kerusakan rumah warga yang diterjang banjir bandang,”ucap Wongkar prihatin.

Selesai memberikan bantuan kepada warga, Wakil Bupati FDW yang didampingi Camat Maesaan Drs Joike Tangkere MPd dan Hukum Tua desa Tambelang serta pimpinan perangkat daerah lainnya, meninjau dari dekat lokasi terjangan banjir bandang yang terjadi di desa Tambelang dan Kinaweruan Kecamatan Maesaan. (JoTam)

 

 

 

About JoTam

Check Also

BUPATI FDW DAN WABUP PYR HADIRI SOFT OPENING GEDUNG REKTORAT UKIT DAN PEMBUKAAN SMST GMIM KE-35

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama Wabup Pdt. Petra Yani Rembang,menghadiri Soft Opening …