web analytics

Wakil Walikota Menghadiri HUT Jemaat GMIM Alfa Omega

Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri bersama Sekretaris Daerah Kota Bitung, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Bitung Drs. Hermanus Bauwoh, Kepala PDAM Raymon Luntungan, Ketua IKSAT, Camat Aertembaga dan Sekcam Matuari menghadiri Hari Ulang Tahun ke 10 Jemaat GMIM Alfa Omega Manembo-nembo atas Kecamatan Matuari Kota Bitung, Sabtu 6 Agustus 2016.
IMG-20160808-WA0000
Dalam sambutannya, Wakil Walikota Bitung mengajak warga Gereja untuk dapat mensosialisasikan, mensuport, mensukseskan serta mengambil bagian dalam Program Pemerintah Kota Bitung di sektor Pariwisata yang nantinya akan segera berjalan.
Mantiri menjelaskan tentang B3-5P yang didalamnya ada Pesona Religi, dimana keberagaman dan perbedaan Agama merupakan pemersatu masyarakat di Kota Bitung. Banyak orang dari luar maupun dari dalam negeri yang nantinya akan datang belajar tentang Keberagaman di Kota Bitung, Perbedaan yang ada bukan menjadi hal yang tabuh, melainkan Perbedaan menjadi salah satu unsur pemersatu sehingga sampai saat ini Sulawesi Utara khususnya Kota Bitung selalu memiliki suasana yang kondusif, serta menjunjung tinggi Kerukunan antar umat beragama.

About Echel

Check Also

Kian Meresahkan Masyarakat, Tim Totosik Amankan 6 Pelaku Balap Liar di Tomohon

Tomohon, Sulutlink.com – Merespon laporan masyarakat terkait adanya balapan liar di jalan raya kompleks perkantoran …