web analytics

Wakili Bupati James Sumendap SH, Wagub Drs Jesaya Oskar Legi Lantik Sejumlah Pejabat Pemerintah

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Wakil Bupati Mitra Drs Jesaya Legi melantik sejumlah Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) baik jabatan Sruktural maupun struktural hari ini, rabu (1/9) bertempat di sporthall Pemkab Mitra.

Legi saat menyampaikan sambutan mewakili Bupati James Sumendap SH dihadapan pejabat yang dilantik secara langsung maupun secara virtual mengingatkan kembali terkait Disiplin ASN dalam menjalankan tugas.

Sebagai ASN tugas anda harus menunjukan Loyalitas, disiplin, komitmen serta tanggung jawab dalam tugas harus terus menjadi pegangan dalam melaksanakan tugas.

” Tugas anda sebahai ASN wajib menunjukan sikap disiplin, punya komitmen dan bertanggung jawab serta loyal terhadap, Ujar Legi.

Ditambahkan Legi bahwa pejabat yang baru dilantik selalu menjaga kepercayaan yang diberikan pimpinan.

” Saya mengajak kepada kita semua agar terus bekerja sama terlebih saat ini dalam menghadapi pandemi covid 19, agar kita bisa mengatasi bersama penyebaran covid 19,” harap Legi.

Dalam kegiatan tersebut juga diberikan surat perintah Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Koperasi dan UMKM serta Plt Sekretaris DPRD Mitra.

( Rusli.m)

About Redaksi 2

Check Also

AHY: Demokrat Kedepankan Kepentingan Rakyat, Pembangunan Itu Untuk Rakyat Bukan Rakyat Untuk Pembangunan

November 26. 2022. admin: karel supit Manado.Sulutlink.com – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti …