web analytics

Wakili Bupati Minahasa Johanis Pesik Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Sentani

Minahasa, Sulutlink.com – Kepudulian Pemerintah Kabupaten Minahasa lewat  Bupati Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si (ROR-RD) terhadap para korban banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Sentani Kabupaten Jayapura patut diacungi jempol.

Pemerintah dan masyarakat Minahasa, diketahui memberikan bantuan sebesar RP.300.000.000 kepada warga Sentani Jayapura yang mengalami musibah. Penyerahan bantuan yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Minahasa diwakili oleh Kepala Bandan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  Johanis Pesik, dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Jayapura Sigi Widiantoro bersama Kepala Dinas Keuangan, diruang Kantor Wakil Bupati Jayapura, Senin (01/04/2019).

Kepala BPBD Minahasa, Jonanis Pesik mengatakan bahwa bantuan itu merupakan kepedulian dan simpati Bupati dan Wakil Bupati (ROR-RD) serta masyarakat Minahasa, terhadap bencana yang terjadi di Kabupaten Jayapura.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan simpati pimpinan kita, yakni Bupati dan Wakil Bupati serta masyarakat Minahasa, kepada saudara-saudara kita di Jayapura yang lagi mengalami musibah,” ungkap Johanis Pesik.

Usai penyerahan bantuan, Pemerintah Kabupaten Jayapura lewat Wakil Bupati Sigi Widyantoro menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten dan masyarakat Minahasa yang telah meringankan beban warga disana.

“Wakil Bupati Jayapura menyampaikan terima kasih dan salut atas kepedulian, simpati dan empati dari Pemkab Minahasa, terhadap bencana alam di Sentani Jayapura. Sehingga Minahasa menjadi berkat bagi masyarakat di Jayapura. Sehingga Minahasa menjadi berkat bagi masyarakat di Jayapura. Semoga Minahasa terus di berkati.” Kata Johanis Pesik mengutip ucapan dari Wakil Bupati Jayapura.

(MS)

About Redaksi 2

Check Also

BUPATI FDW CANANGKAN MODOINDING KAPUNG SAYOR DALAM RANGKA UPLANDS TAHUN 2022

Minahasa Selatan,Sulutlink.com – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH hadir Pada Penanaman Perdana Benih …