web analytics

Wakili Kapolres Minahasa, Gumerung Tinjau Penanaman Cabe dan Panen Jagung Bersama KPMKM

Minahasa-Sulutlink. Com– Komitmen bersama Polres Minahasa dan Kelompok Petani Muda Keren Milenial (KPMKM) Minahasa untuk menunjang program Pemerintah menjaga ketersediaan pangan bukan isapan jempol semata.

Hal ini dibuktikan oleh Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Hanny Gumerung saat bertandang dan melakukan peninjauan penanaman Cabe (rica) serta melakukan panen Jagung bersama Petani muda keren milenial Minahasa di perkebunan Ruuan Unima, Rabu (29/07)

Dalam kesempatan itu, Kasat Gumereng bersama-sama petani memetik Jagung yang sudah siap di panen. Menurut Kasat, kegiatan tersebut dalam rangka menjaga ketahanan pangan di Kabupaten Minahasa.

Kegiatan ini diprakarsai oleh petani Muda Keren Milenial Minahasa, dan bapak Kapolres sebagai pembina komunitas petani ini.

Ditengah pandemi covid saat ini Polres Minahasa bersama Petani muda keren Minahasa bertekad untuk tetap bertani karena petani itu Keren” Ungkap Kasat Hanny Gumerung ..

Hadir dalam kegiatan ini, Edwin Pratasik salah satu pendiri Komunitas Petani Muda Keren Milenial Minahasa dan Falen Umbokahu, serta pemilik kebun Marki Lumawir…
(Prokla)

About Prokla

Check Also

Forum Pimpinan DPRD Se Sulut, FAS: Dipercayakan Sebagai Pimpinan Perlu Terus Mengupgrade Pola Pikir

  Manado, Forum Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali digelar. …