web analytics

Walikota Bitung : Pengembangan Jangan Lagi Ke Makasar Tapi Ke Bitung

Walikota Bitung Max Lomban ketika menanggapi pemaparan GM Pelindo IV Sofyan, SE., MSi., senin sore (11/4/2016) pada  Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) kota Bitung Tahun 2017, yang digelar di Balai Pertemuan Umum, Kantor Walikota Bitung, mengingatkan Pelindo IV untuk memfokuskan pengembangan pelabuhan ke Bitung dan bukan ke Makasar.

 musrembang 2“Tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada Pelindo IV, kami perhatikan pengembangan lebih berat ke Makasar, padahal sudah diingatkan dari pusat, titik beratkan ke Bitung”, tegas Lomban sore itu.

Lebih lanjut Lomban mengatakan tolong perhatikan arahan dari pusat dan silahkan dikoordinasikan.  Seperti yang dikatakan presiden Jokowi beberapa waktu yang lalu, beliau harapkan pengembangan pelabuhan Bitung di akhir kepemimpinannya sudah dapat menampung 2 juta Teus.

Walikota di akhir pembicaraannya kembali berpesan kepada GM Pelindo 4 di mana sore hari itu dihadiri 2 orang GM Pelindo 4 yaitu yang membidangi pelabuhan nusa dan peti kemas. “Tolong perhatikan visi dan misi baru dan dibawa ke Makasar, supaya menyesuaikan dengan program di mana titik beratnya di Bitung”, saran Lomban mengakhiri tanggapannya kepada 2 orang GM Pelindo 4.

About Echel

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …