web analytics

Walikota Bitung Tandatangani MOU Pembangunan Infrastruktur

bitung 150816.jpgbWalikota Bitung Maximiliaan J Lomban melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Direktur PT. Harapan Jaya Raron Jovane Manoppo di Tribun Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Jumat (12/8). Menurut Lomban Penandatanganan MoU  ini dilakukan terkait dengan pembangunan Hotel berbintang empat dan pembangunan infrastruktur lainnya di kota Bitung.

“Penandatanganan ini penting, mengingat saat ini kota Bitung belum memiliki Hotel Berbintang IV yang nantinya akan menunjang sektor Pariwisata di kota ini, “jelas Lomban. Menurut Lomban, Pemerintah Kota Bitung terus berbenah dalam rangka peningkatan ekonomi, salah satunya melalui sektor pariwisata, dimana peran hotel dalam Industri pariwisata sangat penting, selain sebagai sarana akomodasi umum bagi wisatawan, hotel merupakan salah satu unsur yang mendukung terselenggaranya pariwisata di suatu daerah.

“Kedepannya nanti kota Bitung akan menjadi sasaran utama para wisatawan lokal dan asing, itu perlu diantisipasi dari berbagai sektor anatara lain pembangunan infrastruktur serta pembangunan hotel berbintang, “pukas Lomban. Lomban berharap lewat kerja sama ini akan ada output positif baik dari Pemerntah Kota Bitung maupun dari PT. Harapan Jaya Raron yang nantinya sangat bermanfaat bagi pengembangan kota Bitung kedepannya khususnya di bidang infrastruktur.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Forum Pimpinan DPRD Se Sulut, FAS: Dipercayakan Sebagai Pimpinan Perlu Terus Mengupgrade Pola Pikir

  Manado, Forum Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali digelar. …