web analytics

Walikota Gelar Rolling, Jabatan Camat Bergeser

MANADO,SULUTLINK- Janji Pemerintah Kota dibawah kepemimpinan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan untuk melakukan penyegaran sejumlah perangkat daerah di Kecamatan benar benar dibuktikan

Bukti konkritnya, kedua pemimpin Manado ini melalui Sekretaris Kota Drs Rum DJ Usulu yang diapit Asisten Satu Mickler Lakat SH MH dan Asisten Tiga Drs Frans Mawitjere Senin (27/11/2017) bertempat di aula Kantor Walikota mengelar rolling jabatan ditingkat Esselon III dan IV.

“Rolling sekaligus pendefinitifan ini merupakan hal biasa bagi seorang ASN. Sebab dimanapun anda berada bekerjalah sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku, sebab jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh pimpinan,” ucap Sekretaris Kota Rum Usulu.

Dalam rolling dan pendefinitifan tersebut Argo yang dulunya menjabat sebagai Camat Malalayang berpindah ke Kecamatan Tikala sedangkan Deysi yang doelonya Camat Tikala berpindah ke Malalayang . Bukan hanya itu saja Marthen Kapojos yang doeloenya Camat Paal 2 hengkang  ke Kecamatan Sario sedangkan Viktor Karundeng yang memegang posisi sebagai Camat Sario menjabat sebagai Sekretaris Satpol-PP.

“Sebagai birokrat kami siap ditempatkan dimana saja, sebab jabatan adalah amanah yang diberikan oleh pimpinan,” Glen Kowaas yang menjabat sebagai Camat Pal 2.

(Onal Gampu)

 

About Redaksi

Check Also

Bupati FDW dan Wabup PYR Hadiri Acara Halal Bihalal di Jemaah Masjid “Abdurachman Bin Auf” Tumpaan Baru

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Minahasa …