web analytics

Walikota GS Vicky Lumentut Teleconference Simulasi Jaringan Informasi Geospasial Nasional

Manado,sulutlink.com- Pelayanan bagi masyarakat di Kota Manado terus dimantapkan. Buktinya Walikota Manado GS Vicky Lumentut diapit Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan dan Sekretaris Kota Bart Assa, mengikuti agenda Rakornas Infrastruktur Informasi Geospasial dan Show Case Praktik Kerja Cerdas Kebijakan Satu Peta yang diikuti oleh 117 Kementrian/ Lembaga, Senin 13 Agustus 2018 di Hotel Borobudur Jakarta yang diikuti secara live  dari ruangan Cerdas Command Center atau lebih dikenal dengan sebutan C3.

Keikutsertaan secara live lima pimpinan daerah di Indonesia secara Teleconference berupa simulasi jaringan Informasi Geospasial Nasional ini dalam kaitannya dengan kapasitas Walikota Manado GS Vicky Lumentut sebagai salah satu dari 7 perwakilan peserta yang melakukan Teleconference yaitu 4 perwakilan Pemerintah Provinsi (Papua, SumSel, Kaltim dan Jatim), Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Kementrian ESDM dan Kota Manado yang mewakili Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan itu, Walikota memapar kan semua program Pemerintah Kota termasuk hajatan gelaran Manado Fiesta 2018 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus sampai September.

“Kerja keras dan kerja cerdas jajaran Pemerintah Kota telah mendapatkan pengakuan dari Pemerintah Pusat memberi bukti konkret dan kesiapan Kota Manado mengimplementasikan Kebijakan Satu Peta.” Pungkas Lumentut

(Onal Gampu)

About Redaksi

Check Also

KETUA DEWAN FAS, SOSBANG DI TANAH PORODISA SITARO TAHUNA TALAUD

  Tanah Porodisa, Sulutlink.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut dr. Fransiscus …