web analytics

Walikota GSVL Turun Langsung Melantik Satgas Covid-19 se-Kecamatan Tikala

Manado, Sulutlink.com – Pelantikan Satgas Covid-19 kembali di adakan, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL) selaku Wali Kota Manado turun dan melantik langsung Satgas Covid-19 tingkat lingkungan se-Kecamatan Tikala yang berlokasi di Lapangan Sparta Tikala pada Senin (16/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota GSVL tak lupa menyampaikan dan mengingatkan bahaya penularan Covid-19 dan pentingnya kedisiplinan setiap masyarakat dalam menjalankan 4M yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan, tak lupa juga satu hal penting yang beliau sampaikan adalah meningkatkan iman dan ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pelantikan Satgas Covid-19 se-Kecamatan Tikala ini dihadiri oleh Camat Tikala, Argo Sangkay, Juru Bicara Covid-19 Pemkot Manado, drg. Sanil Marentek, Kapolsek Tikala, Danramil 1309-02/WTPM, Para Staf Khusus Wali Kota Manado, para lurah di Kecamatan Tikala serta para undangan lainnya.

(Henry)

About Redaksi 2

Check Also

Personel Polres Talaud Beserta Jajaran Amankan Jalannya Kegiatan Gerbangdutas yang Dihadiri Langsung Menko Polhukam Mahfud MD

Talaud, Sulutlink.com – Personel Polres Kepulauan Talaud dan jajaran mengamankan jalannya kegiatan Gerakan Pembangunan Terpadu …